Skip to main content
Bu

9 Polisi Bengkulu Utara Terima Reward

Bengkulu Utara (AMBONEWS) - Kapolres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto, Jumat (30/04/21) memberikan reward kepada sembilan orang personel Polres Bengkulu Utara (BU).

Pemberian reward kepada sembilan orang personil Polres BU tersebut merupakan bentuk apresiasi institusi kepada para persnil yang telah berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”9 anggota ini diberikan reward karena ikut berjibaku memadamkan api saat terjadi kebakaran di pasar purwodadi arga makmur beberapa waktu lalu,” ungkap Kapolres BU, Senin (03/5/21).

Dijelaskan oleh Kapolres BU, dengan diberikannya reward kepada sembilan personil tersebut bisa memacu personil lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

”Mudah- mudahan dengan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personil lainnya," jelas Kapolres BU.

Dikatakan oleh Kapolres, pemberian reward akan terus dilakukan kepada siapapun personil Polri yang dinilai berhasil dalam tugas dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

”Jadi kita akan berikan reward and punishment kepada siapa saja perosnil Polri, ya jika berdedikasi tinggi akan kita berikan reward dan yang bermasalah akan di berikan punishment,” kata Kapolres BU.

Adapun kesembilan personil yang mendapatkan reward tersebut diantaranya Ipda Sudarno, Ipda Aguslim, Aipda Danil Purba, Aipda Roberto Bripka Deny Bambang, Brigpol Fredy Silaen, Brigpol Toni wirawan, Bripda Hongky Alexander serta Bripda Gading.

”Semoga kedepannya anggota lainnya bisa mendapatkan reward juga karena telah berdedikasi tinggi kepada Polri dan masyarakat," pungkas Kapolres BU.