Skip to main content

Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah dampingi pembagian BLT DD TA 2021.

 

MUARA TEWEH - Peran aktif Babinsa sangat dibutuhkan, selain untuk memberikan situasi kamtibmas yang kondusif, diharapakan kehadiran Babinsa mampu mendukung serta mensukseskan program Pemda maupun pusat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1013-03/ Teweh Tengah Pratu Kardi yang melaksanakan pendampingan pembagian BLT - DD TA 2021 di balai desa Pandran Permai Kabupaten Barito Utara, Senin (7/6/2021).

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh  PJ kades Dura, Babinsa pratu Kardi, Bhabinkamtibmas Brigpol Evendi, Ketua BPD asong, pendamping desa Arjiman.

Pendampingan ini dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BLT DD oleh perangkat desa,dengan harapan warga yang mendapatkan bantuan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Danramil 1013-03/ Teweh Tengah Lettu Inf M.Guntur menekankan selalu kepada Babinsanya didalam setiap aktivitas masyarakat terutama dalam penyaluran bantuan BLT DD oleh desa harus menunjukkan sikap yang santun serta selalu menghimbau warga dalam adaptasi kebiasaan baru ini, mengedepankan protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus Covid-19.

Disukai