Skip to main content
Lapor polisi

Helm Mahal Dicuri, Pelajar Lapor Polisi

Bengkulu Selatan (AMBONEWS) - Kehilangan helm mahal di parkiran sekolah, seorang pelajar SMKN 1 Bengkulu Selatan membuat laporan dugaan tindak pidana pencurian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada Sabtu Pagi (25/09) kemarin.

Dalam laporannya kepada kepolisian, korban menerangkan sebelumnya pergi ke sekolah pada Kamis pagi (23/09) menggunakan sepeda motor dan langsung parkir di tempat parkir yang sudah disediakan sekolah dan meletakkan helm NHK RX9 miliknya di atas tangki sepeda motornya.

Setelah jam belajar selesai pelapor yang hendak pulang ke rumah segera ke tempat parkir untuk mengambil sepeda motornya namun mendapati helm yang ia tinggalkan di atas tangki sepeda motornya diduga sudah raib hilang dicuri.

"Kejadian pencurian helm di parkiran sekolah ini patut untuk dijadikan pengalaman bagi masyarakat khususnya para pelajar, bahwa dihimbau untuk selalu berhati-hati meletakkan barang berharga dengan memasang pengaman tambahan ataupun menjepit helm dibawah jok” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon.

"Masih kita selidiki kejadian yang membuat Pelapor mengalami kerugian sekitar Rp1 juta" pungkas Kapolres Bengkulu Selatan mengakhiri.