Skip to main content

Babinsa dan Babinkantibmas Pangkut Mendampingi Petugas Puskesmas Melaksanakan Tracking.

 

Babinsa Pangkut Serma Julius Koramil 1014-04/Aruta, Kodim 1014/Pbn  bersama Babinkantibmas mendampingi petugas Puskesmas Pangkut melaksanakan tracking dan melihat kondisi salah satu Warga terdampak Covid-19 di Rumahnya.Rabu(16/06/2021)

Dengan tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan dilaksanakan tracking untuk mendapatkan data secara langsung maupun dalam mengetahui asal kontak erat dengan orang lain.

Beberapa prosedur dan ketentuan dari Dinkes selama melaksanakan isolasi di rumah dan di anjurkan untuk melaksanakan aktifitas di Rumah. Selain itu guna memastikan bahwa yang bersangkutan sudah baik kondisinya dan mendapatkan kebutuhan selama isolasi mandiri.

Kegiatan ini berharap agar Babinsa bisa membantu meringankan beban Masyarakat sedang mengalami kesulitan, memberikan rasa aman bagi Warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, “terang Serma Julius

Puskesmas juga melaksanakan sosialisasi vaksin Sinovac dengan kriterianya tidak ada gejala positif Covid-19, tidak ada gangguan penyakit cronis, tidak ada alergi obat, bisa beraktifitas mandiri, 1 jam sebelum pelaksanaan vaksin harus makan dan tidak sedang melaksanakan pengobatan.

Disukai