Skip to main content
Rakorwil

Jelang Rakorwil ke-2, Partai Gelora Indonesia Gelorakan Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu akan melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-2 pada Rabu 21 April 2021 mendatang.

Warna Biru Turkis yang menjadi warna partai ini sudah tampak berkibar di beberapa ruas median jalan Kota Bengkulu.

Rakorwil 2 Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu akan dihadiri salah satu Inisiator dan pendiri yang juga sebagai Ketua Pengembangan Teritorial 1 Sumatera dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Syahfan Badri Sampurno.

Kedatangannya dalam rangka membuka secara resmi acara Rakorwil ke-2 Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu yang akan diadakan di Adeeva Convention Hotel  jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Gelora

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 70 peserta Rakorwil yang terdiri dari unsur pimpinan, ketua bidang dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), serta dihadiri juga oleh jajaran pengurus 10 kabupaten/kota yang diwakili oleh ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia se Provinsi Bengkulu.

Selain untuk menyambut kedatangan Ketua Pengembangan Teritorial 1 Sumatera dari DPN, pemasangan bendera ini juga dalam rangka mengenalkan bendera dan logo Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat Bengkulu.

"Ini adalah salah satu pengenalan Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat Bengkulu. dimana Warna Biru Turkish inikan warna baru, warna yang di gandrungi anak-anak muda milenial. warna Biru Turkish ini melambangkan langit cerah, secerah masa depan Indonesia bersama Partai Gelora Indonesia," kata Sekretaris DPW Gelora indonesia Provinsi Bengkulu, Novi Heriyanto, Minggu (19/4/2021).

"Sementara tulisan Gelora dan gambar gelombang menggambarkan semangat dan cita-cita seluruh rakyat Indonesia dalam rangka mewujudkan Indonesia 5 kekuatan dunia," ujarnya lagi.

Novi Heriyanto juga berharap dengan pemasangan bendera ini di harapkan masyarakat Bengkulu secara luas lebih mengenal dan mau bergabung menjadi anggota Partai Gelora Indonesia, dimana informasi tentang partai Gelora Indonesia ini bisa diakses melalui media sosial.

"Partai gelora ini adalah partai berasaskan Pancasila yang terbuka untuk seluruh anak bangsa yang memiliki cita-cita yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia," ujar Novi.