Skip to main content
dievakuasi

Lakalantas, Warga Mukomuko Tewas Ditempat

Mukomuko (AMBONEWS) - Kecelakaan maut kembali terjadi dan merenggut korban dijalan lintas barat Mukomuko-Bengkulu, tepatnya di Desa Batu Ejung, Sabtu (18/9/21).

Pasalnya, satu unit mobil Estrada dengan Nopol BD 9265 NC yang dikendarai oleh M Fakihudin warga Desa Sidodadi adu kambing dengan pesepeda motor Chairi Anwar motor warga Air Manjuto. Akibat kecelakaan ini, Chairi Anwar tewas ditempat dengan luka berat dikepala.

Kronologis kejadian sepeda motor yang dari arah Mukomuko-Bengkulu beriringan dengan pesepeda motor lainnya,dengan kecepatan tinggi.

Setibanya jalan menikung di Desa Batu Ejung, sepesa motor yang dikendarai Chairi Anwar hilang kendali lalu terjadilah kecelakaan yang tak terelakan tersebut.

Adapun jenazah korban sudah diserahkan kepihak keluarga. Sementara kerugian ditafsir mencapai 10 jt rupiah adapaun total kerugian dengan sepeda motor rusak parah stang bengkok jok serta tengki pecah sedangkan mobil estrada peyok demper depan

”Benar adanya Kecelakaan di Willayah Hukum kami, yang mengakibatkan satu orang warga Desa Manjuto Jaya meninggal dunia di TKP. Sementara Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” terang Kapolsek Teramang Jaya Ipda Joni Alzufri. (Zul)

mgids