Skip to main content

Pertumbuhan Investor Pasar Modal di Provinsi Bengkulu Menunjukkan Tren Positif

Bengkulu (AMBONEWS) – Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Ayu Laksmi Syntia Dewi, melaporkan bahwa jumlah investor pasar modal di wilayah Provinsi Bengkulu terus menunjukkan pertumbuhan secara year on year (yoy). Data terbaru menunjukkan bahwa jumlah investor saham di Provinsi Bengkulu mencapai 28.631 Single Investor Identification (SID), dengan pertumbuhan sebesar 22,79 persen yoy.

HUT ke-52 HIPMI, Peran Pengusaha Sangat Besar dalam Menggerakkan Ekonomi Daerah

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa peran pengusaha sangat besar dalam menggerakkan ekonomi daerah.

Pergerakan ekonomi daerah merupakan buah kolaborasi antara pemerintah dan para pengusaha.

Ada banyak potensi besar yang dapat dikelola saat ini secara baik dan produktif. Namun hal tersebut butuh kemauan, ketekunan dan kerja keras. Jika tidak, semua potensi tersebut akan terkubur dan tidak memberikan manfaat apa-apa.

Kemenkumham Bengkulu Raih Penghargaan di Puncak Hari Donor Darah Sedunia 2024

Bengkulu (AMBONEWS) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu turut berpartisipasi dalam puncak kegiatan Hari Donor Darah Sedunia sekaligus penutupan road show donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu. Acara tersebut berlangsung meriah pada hari Sabtu (15/6/2024) di Bencoolen Mall Bengkulu.

Komnas Perempuan dan Anak Soroti Kasus Deli Lesyanti, Korban Konflik Agraria yang Alami Keguguran

Bengkulu (AMBONEWS) - Deli Lesyanti, seorang perempuan petani dari Desa Sibak, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, saat ini menghadapi ancaman keguguran untuk kedua kalinya.

Pertama kali, Deli mengalami keguguran pada Januari 2024 ketika kandungannya berusia tiga bulan. Penyebabnya adalah stres akibat statusnya sebagai tersangka penganiayaan dan kelelahan karena harus bolak-balik menggunakan angkutan umum dari Ipuh ke Mapolres Mukomuko, yang memakan waktu hampir lima jam dalam kondisi hamil.

Kemenkumham Bengkulu Gelar Rapat Harmonisasi Rancangan Peraturan Walikota tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal

Bengkulu (AMBONEWS) – Sebagai salah satu upaya dalam pertumbuhan ekonomi yang dapat menciptakan lapangan kerja, mengurangi jumlah pengangguran dan peningkatan daya beli masyarakat khususnya di Kota Bengkulu, telah disusun rancangan Peraturan Walikota (Raperwal) tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal.

Sehubungan dengan pembulatan dan pemantapan atas substansi pada Raperwal tersebut, telah dilaksanakan rapat harmonisasi Raperwal bertempat di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Bengkulu pada Jumat, (13/06/2024).

Subscribe to Seputar Bengkulu

Disukai