Skip to main content
Area Manager Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Bengkulu, Rudios Samuel saat memberikan hadiah kepada pembeli pertama Yamaha LEXi LX 155 di Bengkulu

Thamrin Brothers Sukses Perkenalkan Yamaha LEXi LX 155 di Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - PT Thamrin Brothers sukses memperkenalkan varian terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha LEXi LX 155, kepada masyarakat Bengkulu melalui acara seru "Beach Party" yang digelar di Rafflesia Beach Club Bengkulu, Kota Bengkulu pada Sabtu, 2 Maret 2024. Acara ini menjadi magnet bagi para penggemar sepeda motor di kota ini, yang dapat langsung melihat dan merasakan kecanggihan serta keunggulan Yamaha LEXi LX 155.

Manager Promosi PT Thamrin Brothers Area Sumsel-Bengkulu, Hadieda Indriyatno didampingi Area Manager Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers Bengkulu, Rudios Samuel mengatakan, Yamaha LEXi LX 155 menjadi motor skutik yang sangat diminati oleh masyarakat Bengkulu. Bahkan pada awal kemunculannya di Bengkulu pada awal Februari 2024 lalu, sudah banyak masyarakat yang membeli kendaraan ini.

"Peminat motor Yamaha LEXi LX 155 di Bengkulu cukup banyak, kami optimis target penjualan varian terbaru LEXi LX 155 ini dapat tercapai, mengingat varian ini memiliki banyak keunggulan," ungkap Dieda.

Ia menjelaskan, Yamaha LEXi LX 155 telah dilengkapi dengan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru. Sehingga memiliki performa lebih baik. 

"Dengan teknologi tersebut, tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 11,3 kW/8,000 rpm dan torsi 14,2 Nm/6,500 rpm," ujar Dieda.

Selain itu, keunggulan unik lainnya adalah desainnya yang menawarkan deck rata dan ruang kaki yang luas. Sehingga memudahkan pengendara untuk membawa barang di hook area depan.

"Bahkan LEXi LX 155 memiliki bobot yang ringan dan body yang compact, jadi sangat cocok digunakan di area perkotaan, memberikan kelincahan saat bermanuver di jalanan kota dan mudah untuk diparkir," tuturnya.

Selain itu, model terbaru ini juga dilengkapi dengan desain jok baru yang lebih ramping dan rendah. Sehingga mampu meningkatkan kenyamanan pengendara karena pijakan kaki dapat menapak lebih mudah ke permukaan tanah.

"Dengan motor ini masyarakat Bengkulu akan semakin nyaman karena desain jok lebih ramping dan rendah, sehingga pijakan kaki dapat menapak lebih mudah ke permukaan tanah," tambahnya.

Lexy LX 155 ditawarkan dalam tiga tipe, yakni tipe standard, tipe S, dan Connected ABS. Untuk tipe standar dijual dengan harga Rp 26,6 juta, tipe S seharga Rp 28,1 juta, dan tipe Connected ABS seharga Rp 31,150 juta.

"Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha di Bengkulu," tutupnya.

Disukai