Skip to main content
stia

MoU dengan STIA, KNPI Kota Bengkulu Sambut 20 Kuota Kuliah Gratis

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Pasca Dilantik Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Ketua bersama Pengurus KNPI Kota Bengkulu langsung tancap gas melakukan sejumlah program yang telah disusun. 

Diantaranya menjajaki kerjasama atau MoU dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan pihak kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu, Rabu (13/10/2021).

Ketua Supratman, M. Si, didampingi Wakil Ketua Bidang OKK dan Waka Bidang Infokom diterima langsung Perwakilan Pimpinan STIA Bengkulu sekaligus memperkuat tali silaturahmi antara Pemuda dengan Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) STIA Bengkulu, Drs. Anwar Hamid sekaligus mantan Waka DPRD Kota Bengkulu, mengapresiasi langkah dan Program strategis skala Nasional sehingga bisa menjadi barometer eksistensi Kepemudaan Kota Bengkulu, dengan melibatkan OKP yang tergabung dalam tubuh KNPI Kota.

Sementara Ketua KNPI Kota Supratman yang akrab disapa Iwan mengucapkan terima kasih atas sambutan kolaborasi kerjasama program KNPI dengan STIA Bengkulu. Diantaranya program pelatihan jurnalistik terhadap mahasiswa dan pemberian beasiswa bagi siswa SMA berprestasi untuk direkomendasikan kuliah gratis sampai selesai.

"Makanya kita menyambut baik kuota yang diberikan pihak STIA Bengkulu sebanyak 20 orang untuk direkomendasikan kuliah gratis sampai selesai," tuturnya.

mgids