Skip to main content
Tmmd

Pelaksanaan TMMD ke 110 Berakhir

Seluma (AMBONEWS) - Bupati Seluma Erwin Octavian resmi menutup kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0425 Seluma yang dilaksanakan di Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja, Rabu (31/3/2021) di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Satgas TMMD ke 110 diwakili Kapten Inf. Iskandar menyampaikan seluruh kegiatan  fisik yaitu bedah rumah RTLH 5 unit,  rehab masjid dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan bakti sosial yang dilaksanakan dari tanggal 2 sampai dengan  31 Maret 2021 dengan alokasi dana Rp1,1 miliar telah selesai 100 persen.

Penandatanganan naskah serah terima dan penyerahan hasil TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0425 Seluma ditandai penyerahan secara simbolis alat kerja dan penandatanganan berita acara ini dihadiri oleh Kasiter Kasrem 041/Garuda Emas Kol Inf M Herry Subagyo mewakili Danrem 041/Gamas, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, beserta Camat Sukaraja dan Kades Air Kemuning serta Kades Air Petai.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan berkenaan dengan pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021, Bupati menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Seluma  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam II/Sriwijaya, Komandan Korem 041/Gamas dan khususnya kepada Komandan Kodim 0425/Seluma beserta jajaran, Forkopimda serta kepada seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

"Saya mengajak kepada segenap hadirin untuk bersama-sama membulatkan tekad untuk menuju Seluma Alap dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kepada daerah yang kita cintai ini dan dengan mengucap Alhamdulillah TMMD ke-110 tahun 2021 resmi saya tutup", lanjut Bupati.

Pangdam II/Sriwijaya selaku penanggung jawab keberhasilan operasi TMMD Agus Suhardi Mayor Jenderal TNI diwakili oleh Kasiter Korem 041 Gamas antara lain menyampaikan  ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110 ini.

"Semoga pembangunan fisik maupun nonfisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI", ujarnya

Selanjutnya penyerahan Piagam Penghargaan oleh Dandim 0425 Seluma kepada Camat Sukaraja, Kades Air Kemuning dan Kades Air Petai.