Skip to main content
Berbagi

Pemkot Berbagi Bantuan ke Warga Isoman

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Tepat di hari raya iduladha, Selasa (20/7/2021) kemarin. Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan perhatian lebih kepada warganya yang sedang melakukam isolasi mandiri (Isoman) di kediamannya.

Warga tersebut ialah M Afan Setiawan warga Kelurahan Sido Mulyo, dan Devera warga Kelurhan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka.

Walikota Helmi melalui Kadinsos Rosminiarty langsung bergerak cepat mendatangi dua warga tersebut untuk memberikan paket sembako dalam rangka kepedulian pemkot terhadap warganya.

“Awalnya pak wali mendapat kabar ada warganya yang isoman dan butuh pake makanan karena tak bisa keluar. Maka dari itu, sebagai perwakilan, saya (Kadinsos) langsung merespon dan memberikan paket sembako ke rumag mereka. Ini semua ialah wujud kepedulian Pemkot, kita tak ingin masyarakat tambah susah dengan suasana pandemi ini,” ujar Rosminiarty.

Sambil menyampaikan salam hangat dari Walikota, Rosminiarty memberikan support dan mendoakan agar Afan dan Devera cepat pulih dan tidak terjangkit virus Covid-19 kembali.

Setelah itu, ia juga mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk senantiasa mengikuti kebijakan pemerintah dan taat prokes.

“Mari kita ikuti kebijakan pemerintah, apabila tidak ada kepentingan mendesak tolong jangan keluar. Selain itu, kita harus taat prokes dan yang paling oenting berdoa kepada Allah agar dijauhkan dari virus ini,” tutupnya. 

mgids