Skip to main content
ilustrasi

Petani di Seginim Ditangkap Polisi Usai Cabuli Anak di Pondok Kebun

Seluma (AMBONEWS) - Kepolisian Sektor Seginim Tengah Kabupaten Seluma melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. Laporan itu diterima pada minggu (18/7/2021) pukul 15.0 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno membenarkan adanya laporan tersebut.

Dalam keterangan ibu korban sebagai pelapor mengatakan kronologis pada hari yang sama korban sedang menonton TV di dalam pondok dipanggil oleh terlapor. Kemudian terlapor langsung naik ke pondok dan mendekati korban kemudian membelai rambut, mencium pipi dan meremas payudara Korban.

Korban sempat memberontak dan langsung turun ke bawah namun dikejar oleh terlapor dan kembali melakukan aksi bejatnya.

"Terlapor mengiming-imingi korban dengan uang sebesar Rp50.000 agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya namun korban menolak dan kembali kepondok untuk bersembunyi,” terangnya.

Kejadian keji tersebut baru dilaporkan korban setelah ibunya pulang dari pesta pernikahan. Setelah mendengar cerita dari korban tersebut pelapor langsung menceritakan kejadian yang di alami korban kepada suami pelapor dan melaporkan kejadian tersebut ke Pihak yang berwajib.

“Pelaku yang juga berprofesi sebagai petani telah diketahui identitasnya akan segera diamankan petugas,” tegas Kabid Humas.

mgids