Skip to main content

Masuk dalam Top King/Queen Maker Pilpres 2024, Airlangga Tetap Amanah Atasi COVID-19

Jakarta (AMBONEWS) - Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Idris Laena merasa bangga karena Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto menjadi salah satu dari tiga King/Queen Maker dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Artinya, lanjut Idris, dengan Perolehan 85 Kursi atau 12,31 Persen jumlah suara, maka Golkar hanya membutuhkan 30 Kursi atau cukup bekerjasama dengan satu Partai Politik lainnya untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Masuk dalam Top King/Queen Maker Pilpres 2024, Idris: Airlangga Tetap Amanah Atasi COVID-19

Jakarta (AMBONEWS) - Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Idris Laena merasa bangga karena Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto menjadi salah satu dari tiga King/Queen Maker dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Artinya, lanjut Idris, dengan Perolehan 85 Kursi atau 12,31 Persen jumlah suara, maka Golkar hanya membutuhkan 30 Kursi atau cukup bekerjasama dengan satu Partai Politik lainnya untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Ini Elektabilitas Partai Baru Berdasarkan Survei Litbang Kompas

Jakarta (AMBONEWS) - Berdasarkan rilis Litbang Kompas terbaru, popularitas Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia  mencapai 60 persen diantara partai-partai politik baru. Angka ini dinilai fenomenal namun perlu kerja keras agar berdampak lebih lanjut terhadap elektabilitas 

Sekretaris Jenderal Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Mahfuz Sidik menyatakan, Partai Gelora saat ini masih fokus dalam pemenuhan tiga target tantangan agar bisa  lolos sebagai peserta Pemilu 2024. 

Fahri Hamzah Usulkan Garuda Indonesia Dijual

Jakarta (AMBONEWS) - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah mengusulkan kepada pemerintah untuk membuka opsi menjual PT Garuda Indonesia ke publik, daripada melakukan upaya penyelamatan. Hal itu dilakukan agar Garuda tidak merugi terus dan tidak membebani keuangan negara. 

Soal Capres 2024, Fahri Hamzah:  Bukan Bicara Figur Doang, Tapi Idenya Apa?

Jakarta (AMBONEWS) - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menegaskan, akan mendukung calon presiden (capres) yang memiliki ide atau gagasan mengenai Indonesia ke depan dalam kontestasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Partai Gelora memastikan tidak akan mendukung capres dari sudut pandang figur atau sosoknya saja. 

“Santai saja, Belanda masih jauh,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah di sela-sela Rapat Koordinasi Daerah  Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon, di Cilegon, Banten, Sabtu (12/6/2021). 

Subscribe to Politik