Skip to main content

Destita Khairilisani Hadiri Jalan Santai Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Seluma

Bengkulu (AMMBONEWS) - apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M., putri daerah Seluma yang juga terpilih sebagai calon senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), turut menghadiri Jalan Santai dalam rangka Pesta Rakyat dan syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Acara ini digelar pada Senin (05/03/24) di Alun-alun Tais Seluma.

Tim Elisa Klaim Kemenangan di DPD RI

Bengkulu (AMBONEWS) - Juru Bicara Tim Pemenangan Calon Anggota DPD RI nomor urut 7 Elisa Ermasari, Sudi S Simarmata menyatakan bahwa meskipun data perhitungan surat suara pada Pemilu 2024 masih dalam proses, tetapi sampai saat ini suara tim unggul di banyak Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Provinsi Bengkulu.

"Sejumlah TPS bahkan menjagokan Elisa di posisi pertama dan meninggalkan kandidat lain," kata Sudi, Kamis (15/2/24).

Meski perhitungan suara masih berlangsung, pihaknya sangat optimis meraih kemenangan telak dalam kontestasi DPD ini.

Malam Bakat PPK 2024, Destita Komitmen Dorong Bakat Anak Muda Bengkulu ke Tingkat Nasional

Bengkulu  (AMBONEWS) - Sebagai kakak asuh dari Ikatan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu, apt. Destita Khairilisani, S.Farm M.S.M, turut hadir sekaligus membuka secara resmi ajang malam bakat Pemilihan Putra-Putri Kampus 2024 yang diselenggarakan di Taman Budaya, Jumat (9/2/2024).

Dalam acara itu, apt Destita Khairilisani dengan penuh rasa bangga dan tampak tersenyum lebar melihat bakat-bakat yang dimiliki para peserta PPK 2024 Provinsi Bengkulu.

Ada Benarnya Kenapa Usia Kematangan Cawapres Minimal 40 Tahun

"Inilah sebabnya mengapa founding father republik merancang bahwa calon presiden dan wakil presiden harus memiliki usia minimal 40 tahun. Saya yakin bahwa keputusan tersebut bukanlah sesuatu yang spontan dan tidak punya alasan yang kuat, melainkan hasil dari refleksi yang panjang dan matang.

Subscribe to Politik