Skip to main content

Ketum FORKI Sebut Belum Ada Seleksi

Bengkulu (AMBONEWS) - Ketua Umum Pengprov FORKI Bengkulu Ir Muharamin merespon protes sejumlah perguruan karate terkait surat panggilan kepada 17 atlet untuk persiapan Kejurnas Piala Ketua Umum PB FORKI di Padang, Sumatera Barat pada Oktober nanti. 

Menurut Muharamin, FORKI memang belum menggelar seleksi. Yang baru akan dilakukan, kata dia, baru rencana uji coba saja. "Lagi pula anggaran untuk Kejurnas itu belum ada. Jadi belum bisa dipastikan berangkat," ujar Muharamin. 

Perguruan Karate Protes FORKI Bengkulu Lantaran Panggil Atlet Tanpa Seleksi

Bengkulu (AMBONEWS) - Kejuaraan Nasional Karate memperebutkan piala Ketua Umum PB FORKI bakal digelar di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 3-6 Oktober 2022. Bengkulu tampaknya juga akan mengirimkan atletnya. 

Diketahui Pengprov FORKI Bengkulu telah melayangkan surat panggilan kepada ketua umum pengurus daerah Karate di Bengkulu yang atletnya diproyeksikan untuk mengikuti Kejurnas FORKI tersebut tanpa melalui rapat koordinasi terlebih dulu dengan Perguruan Karate di Bengkulu. 

Atlet Taekwondo Bengkulu Raih Medali Emas di Popda Magelang

Magelang (AMBONEWS) - M Fathi Abil Faqih atlet Taekwondo asal Bengkulu berhasil meraih medali Emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Magelang Jawa Tengah tahun 2022.

Abil yang saat ini sedang menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, mewakili sekolahnya bertanding di cabor Taekwondo kelas 65-69 kg.

Promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC Resmi "Rekrut" Ronaldinho

Jakarta (AMBONEWS) - Tim sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC, resmi mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam acara bertajuk "The Extra Ordinary Story of RANS FC: Superstar Announcement" pada Selasa (29/3/22).

Acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun RANS Cilegon FC yang pertama.

Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Hasil MotoGP Mandalika: Oliveira Kuasa Sirkuit, Quartararo Isi Podium Kedua

Mandalika (AMBONEWS) - Pebalap Miguel Oliveira berhasil memenangkan MotoGP Mandalika disusul Fabio Quartararo di podium kedua, sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/22) sore 

Oliveira jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis disusul Quartararo dan Johann Zarco di podium kedua dan ketiga.

Dari jalannya balapan, Fabio Quartararo melesat di awal balapan namun kemudian Miguel Oliveira dan Jack Miller bergantian menjadi pemimpin balapan di lap kedua.

Subscribe to Sport