Skip to main content

Percepat Capain Vaksinasi di Bengkulu, Binda Bengkulu sasar Mahasiswa dan Warga Binaan

Bengkulu (AMBONEWS) - Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kota Bengkulu menjelang bulan Ramadhan 1443 H, Binda Bengkulu bekerjasama dengan BEM UMB dan Kanwil Kemkumham Bengkulu dalam rangka pelaksanaan vaksiansi di Kota Bengkulu, Jumat (1/4). 

Zulkarnain (Kabinda Bengkulu), mengatakan bahwa Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Provinsi Bengkulu baik di Lapas maupun Rutan yang berada di kabupaten dan Kota se Prov. Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Minta Vaksinasi COVID-19 Dikebut

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada Bupati dan Walikota untuk segera melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Hal itu, kata Gubernur Rohidin, mengingat batas waktu kadaluarsa vaksin pada akhir bulan Februari ini.

Di mana dirinya telah mengeluarkan surat edaran dan juga telah mendistribusikan dosis vaksin sebanyak 10 ribu hingga 12 ribu kepada masing-masing kabupaten dan kota.

Kapolda Bengkulu Ajak Lansia Ikuti Vaksin Booster

Bengkulu (AMBONEWS) - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, menyampaikan kepada masyarakat khususnya kelompok lansia untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster dalam waktu tiga bulan setelah mendapatkan dosis kedua.

Hal ini disampaikannya usai melaksanakan vaksinasi masal booster dan zoom meeting bersama Kapolri di Polres Kota, Selasa (22/02/2022).

Subscribe to Vaksinasi Covid-19