Skip to main content

Lakukan Pengawasan, BPOM : Jajanan Takjil di Bengkulu Tengah Aman Dikonsumsi

Bengkulu Tengah (AMBONEWS) - Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Bengkulu melakukan kegiatan pengawasan pebukoan dengan mobil laboratorium keliling pada makanan takjil yang tersedia di Pasar Ramadan di Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Selasa (12/4/2022) hingga Rabu (13/4/2022). 

Koordinator Infokom BPOM Bengkulu, Yunika Sary, S.Farm.,M.Si.,Apt, mengungkap pengawasan dilakukan pada sampling makanan dan minuman pebukoan yang diduga mengandung bahan berbahaya seperti formalin, boraks, Rhodamin B, dan Methanyl Yellow. 

Telantarkan Anak Istri, Pejabat Pemkab Benteng Dijemput Polisi

Bengkulu Tengah (AMBONEWS) - Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dit Reskrimum Polda Bengkulu akhirnya melakukan penahanan terhadap Oknum pejabat dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berinisial KH.

Kanit PPA Polda Bengkulu AKP Nurul Huda, Jumat (01/04/22) membenarkan penahanan terhadap tersangka KH yang merupakan oknum pejabat di Dinas PUPR Benteng tersebut.

"Tersangka resmi kami tahan di Rutan Mapolda, Kamis (31/03/22) karena setelah tiga kali pemanggilan selalu mangkir," ungkap Kanit PPA Polda Bengkulu.

Bidan Bengkulu Tengah Jual Obat Penggugur Kandungan

Bengkulu (AMBONEWS) - Berbekal adanya informasi tentang peredaran atau penjualan obat keras pengugur kandungan, Tim Opsnal Macan Gading sore hari kemarin Rabu (30/03) langsung melakukan koordinasi dengan Kanit Tipiter Sat Reskrim IPDA Albet Salomo Sinulaki.

Tangis Haru Penerima Bantuan Bedah Rumah

Bengkulu (AMBONEWS) — Suhaimi (75 th) berlinangan air mata saat dikunjungi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta rombongan untuk menyerahkan bantuan bedah rumah dari Baznas Provinsi Bengkulu, di rumahnya Desa Taba Baru, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, (29/3). 

Diakui Suhaimi, bagaimana tidak dirinya merasa terharu menerima bantuan tersebut, karena sudah 7 tahun dirinya berdiam diri di gubuk reot bersama istri dan anak-anaknya. 

Subscribe to bengkulu tengah