Skip to main content

Masuk Zona II, HKI Kebut Proyek Tol Bengkulu-Sumsel

Bengkulu (AMBONEWS) - Pembangunan proyek tol Bengkulu-Lubuklinggau, Sumatera Selatan, terus dikebut PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). 

Koordinator Legal dan Humas PT HKI Chandra Irawan, mengatakan pembangunan jalan tol Trans Sumatera yang menghubungkan Bengkulu dengan Lubuklinggau saat ini telah memasuki pembangunan zona II.

"Saat ini proses pengerjaannya sudah ditahap pengecoran borepile," kata Chandra, Sabtu (8/5/21).

Dari progres tersebut, kata Chandra, pembangunannya telah memasuki bangunan fisik dan badan jalan. 

Warga Bakal Portal Permanen Akses Zona II Pembangunan Tol Bengkulu-Sumsel

Bengkulu Tengah (AMBONEWS) - Warga Bengkulu Tengah Tahirman Mukti berencana memagar permanen akses jalan menuju zona II pembangunan Tol Bengkulu-Sumatera Selatan tepatnya di Desa Jumat Talang Empat Bengkulu Tengah.

"Besok, Selasa (4/5/21) kami melakukan pemagaran permanen di lokasi batas tanah kami. Karena dari pihak Hutama Karya Infrastruktur (HKI) tidak ada kejelasan dan kepastian menyelesaikan permasalahan ini," kata anak Tahirman, DPP, Senin (3/5/21).

Gubernur Rohidin: Terhubung Jalur Tol, Kabupaten Kepahiang Berpotensi Maju Pesat

Kepahiang, Nusapedia.net - ​​​​​​Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu di bawah kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah pembangunan infrastruktur strategis terus diupayakan walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19. Salah satunya Tol Bengkulu-Lubuk Linggau dan membuka konektifitas Bengkulu dengan provinsi tetangga.

Pengerjaan Tol Bengkulu – Lubuk Linggau Capai 30 Persen

AMBONEWS.COM, Bengkulu - Meski dilanda Pandemi Covid-19, pengerjaan jalan Tol Trans Sumatera Bengkulu - Lubuk Linggau telah mencapai 30 persen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Mulyani.

“Berdasarkan informasi yang kita peroleh dari pihak pengembang, progres pembangunan jalan tol seksi 1 per akhir Agustus 2020 sudah mencapai 30 persen,” ungkap Mulyani kepada Media pada Sabtu (5/9).

NJOP Jalan Tol Bengkulu - Linggau Rendah, Pemilik Lahan Punya Hak Negosiasi

AMBONEWS.COM, Bengkulu - Pembangunan jalan tol Bengkulu - Lubuk Linggau dikabarkan akan segera dilaksanakan, mengingat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu telah rapat membahas kedatangan Presiden Joko Widodo, salah satunya dalam rangka ground breaking titik nol jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau pada 5 Februari 2020 mendatang.

Namun, menurut informasi yang didapatkan media ini, pembebasan lahan untuk jalan tol Bengkulu - Lubuk Linggau belum sepenuhnya selesai.

Subscribe to Tol Bengkulu - Linggau