Skip to main content
Kebakaran

Toko New Khatulistiwa Dilahap Jago Merah

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung bergerak cepat setelah mendengar kabar toko New Khatulistiwa di jalan KZ Abidin 1 Kota Bengkulu, Selasa (23/11/2021) pagi dilalap si jago merah.

Kebakaran belum dapat dipastikan apa penyebabnya. Disini, Damkar menurunkan 11 armada dan dibantu 1 unit water canon milik Polres Bengkulu.

“Ya, tim masih berusaha memadamkan api yang cukup besar. Kita mengerahkan 11 armada agar si jago merah cepat padam dan tak merembet ke bangunan lainnya. Dan kita juga berupaya menyelamatkan orang yang dikabarkan terjebak di dalam,” ungkap Kadis Damkar Yuliansyah.

Tak berselang lama, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi usai kegiatan asmara subuh nampak sudah tiba di lokasi untuk mengecek keadaan sekitar dan memastikan tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Ia juga meminta para petugas berhati-hati saat berupaya memadamkan si jago merah.

Berdasarkan laporan di lokasi, Damkar Pemkab Benteng juga turun tangan membantu karena dikabarkan kobaran api masih besar dan adanya petugas damkar kota yang mengalami insiden. (**)

mgids