Skip to main content
Undang sumbaga

Undang Sumbaga Kuasai Debat Kandidat Calon Ketua Umum Hipmi BPD Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - Debat kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Provinsi Bengkulu usai digelar malam secara live dari studio RBTV, Sabtu (03/04).

Menariknya pada debat panas yang di pandu oleh presenter Unga Erya Rizal ini Calon Ketu Umum BPD Hipmi Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga. terlihat sangat menguasai baik secara materi maupun secara emosional kandidat.

Berbagai paparan program menarik di paparkan oleh pengusaha muda asal Bengkulu Selatan ini. Mulai dari kesiapan beliau untuk siap mendukung 2 program prioritas Gubernur Bengkulu. 

Sampai kepada paparan akan kefokusan program beliau untuk pengembangan UMKM dan termasuk program Desa Wisata & Desa Digital menjadi program unggulan yang hidangkan oleh CEO dari perusahaan AC kenamaan Provinsi Bengkulu Central Elektro.

Menariknya pada sesi tanya jawab antar para kandidat Undang Sumbaga terlihat jelas dari pantauan para penonton setia RBTV sangat jelas bisa memaikan emosianal para kandidat lainnya.

"Dari 3 kandidat Caketum BPD Hipmi Provinsi Bengkulu ini, kami melihat bahwa kandidat nomer 3 lah yang memiliki kesiapan baik secara mental dan materi," terang Rozi yang ikut menyaksikan debat kandidat melalui media sosial youtube channel RBTV.

Ditambahkan rozi selain memiliki kesiapan secara materi dan paparan program kerja serta visi misi yang jelas Undang terlihat dari awal debat sangat bisa memainkan emosional para kandidat lain. Dia juga terlihat lebih santai dan mantap bain secara tampilan dan perfoma. 

Ketua tim pemenangan Undang Sumbaga, Akmad Basir di temui di pendopo RBTV menyampaikab bahwa sangat puasa akan ferfoma yang di tunjukan oleh kandidat kita nomer 3 yak ni saudaraku Undang Sumbaga.

"Melalui debat yang di siarkan secara langsung malam ini, masyarakat sudah bisa menyimpulkan bahwa mana kandidat yang betul ingin BPD HIPMI Bengkulu ini maju dan berkembang," terang Akmad Basir.

Basir mengungkapkan bahwa debat malam ini munjukan akan unggulnya kandidat kita dari pada yang lain. Ini akan menambah keyakinan bagi voter yang ada di BPC untuk menambah keyakinanan menjatuhka pilihan kepada Caketum kita Undang Sumbaga.

Ditemui usai debat di plataran depan Graha Pena RBTV, Undang Sumbaga menyampikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh tim pendukung, pengurus baik BPD BPC  dan semua yang terlibat guna menyukseskan debat kita pada malam ini.

Berbagai program baik visi dan misi sudah dangat jelas kita paparkan dalam debat tadi. Mudah - mudahan melalui debat malam ini para voter bisa dengan tepat memilih sosok pemimpin yang benar - benar bisa membawa BPD Hipmi lebih maju dan bisa membangkitkan UMKM yang ada di Bengkulu.

Disukai