Skip to main content

Babinsa Koramil 1013-07/Puruk cahu Komunikasi Sosial (Komsos)

MURUNG RAYA - Babinsa Koramil 1013-07/Puruk Cahu, melaksanakan Komsos dengan Warga  di Desa Juking pajang, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Minggu (13/06/21).

Babinsa 1013-07/Puruk cahu, Serda Abdul Kholik menyampaikan, pelaksanaan Komsos kali ini dengan menjalin keakraban serta bersilahturahmi kepada warga masyarakat Desa yang menjadi wilayah tanggung jawabnya, untuk mengetahui kondisi dan kegiatan keseharian masyarakat setempat.

”Selain itu, kegiatan komsos kali ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan siskamling dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Desa Binaan,” ungkap Serda Abdul Kholik.

Kepala Desa Juking pajang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan masyarakat di wilayah Desanya”, Ujar Kepala Desa .

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 1013-07/Puruk cahu Lettu Inf M. Sahroni mengatakan, komsos adalah salah satu bagian dari kepedulian TNI pada masyarakat desa binaannya yang merupakan cerminan bagi  masyarakat.

”Selain itu, komsos juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga Desa binaanya, agar dapat menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah", pungkasnya.

Sumber (Pendim 1013/Mtw).

Disukai