Skip to main content

HUT ke-52 HIPMI, Peran Pengusaha Sangat Besar dalam Menggerakkan Ekonomi Daerah

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa peran pengusaha sangat besar dalam menggerakkan ekonomi daerah.

Pergerakan ekonomi daerah merupakan buah kolaborasi antara pemerintah dan para pengusaha.

Ada banyak potensi besar yang dapat dikelola saat ini secara baik dan produktif. Namun hal tersebut butuh kemauan, ketekunan dan kerja keras. Jika tidak, semua potensi tersebut akan terkubur dan tidak memberikan manfaat apa-apa.

Ikut Gerakan Earth Hour 2024, Santika Indonesia Hotels & Resorts Komitmen Terhadap Perlindungan Lingkungan

JAKARTA (AMBONEWS) - Dalam upaya menanggapi isu pemanasan global dan dampaknya yang signifikan terhadap lingkungan, Santika Indonesia Hotels & Resorts secara aktif turut serta dalam Gerakan Earth Hour 2024 pada Sabtu, 23 Maret 2024. 

Prita Gero, sebagai Corp. Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, menyatakan bahwa seluruh unit hotel miliknya, mulai dari hotel bintang 2 hingga boutique villas, berpartisipasi dengan mematikan lampu pada jam 20.30 - 21.30 waktu setempat.

Gubernur Bengkulu Dukung Pembentukan Gugus Tugas Bisnis dan HAM

Bengkulu (AMBONEWS) - Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, bersama jajaran melakukan audiensi dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, di Kantor Balai Semarak pada Rabu (20/3/2024). Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas pembentukan gugus tugas daerah bisnis dan hak asasi manusia (HAM) yang diinisiasi untuk meningkatkan koordinasi dan pengawasan terhadap kegiatan bisnis yang berbasis HAM di Provinsi Bengkulu.

Susi Air Melayani Rute Penerbangan Bengkulu ke Krui dan Pagar Alam

Bengkulu (AMBONEWS) - Executive General Manager (EGM) Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu PT Angkasa Pura II, Ngatimin K. Murtono, mengumumkan bahwa layanan penerbangan perintis Susi Air telah kembali melayani masyarakat Bengkulu dengan rute baru ke Kabupaten Mukomuko dan Pulau Enggano.

Selain itu, terdapat penambahan rute baru dari Bengkulu ke Pagar Alam, Sumatera Selatan, dan Krui, Provinsi Lampung, yang telah berlaku efektif sejak Senin, 11 Maret 2024.

Thamrin Brothers Sukses Perkenalkan Yamaha LEXi LX 155 di Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - PT Thamrin Brothers sukses memperkenalkan varian terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha LEXi LX 155, kepada masyarakat Bengkulu melalui acara seru "Beach Party" yang digelar di Rafflesia Beach Club Bengkulu, Kota Bengkulu pada Sabtu, 2 Maret 2024. Acara ini menjadi magnet bagi para penggemar sepeda motor di kota ini, yang dapat langsung melihat dan merasakan kecanggihan serta keunggulan Yamaha LEXi LX 155.

Menyambut Tahun Baru 2024 dengan Kelezatan Kuliner Nusantara dan Paket Hemat Menginap di Hotel Santika Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - Tahun 2023 akan segera berakhir, dan Hotel Santika Bengkulu mengundang Anda untuk menyambut Tahun Baru 2024 dengan semangat dan keceriaan. Hotel ini telah menyiapkan acara makan malam spesial Tahun Baru yang tak terlupakan, dengan tema kuliner "Selera Nusantara." Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner, tetapi juga mencerminkan kearifan lokal dan budaya Indonesia, sejalan dengan brand value Santika Indonesia Hotels & Resorts yang menekankan "Indonesian Home" atau Rumah Indonesia.

Subscribe to Bisnis

Disukai