Skip to main content

Cryptoland: Cryptocurrency yang Didukung Emas dan Proyek Nyata

Bengkulu (AMBONEWS) - Crypto currency adalah ide revolusioner dan telah menciptakan buzz di seluruh dunia. Ada sebuah segelintir orang yang telah menghasilkan uang dari crypto currency, tetapi sayangnya mayoritas dari mereka kehilangan uang terutama investir jangka panjang.

Coinmarketcap.com telah menunjukkan bahwa lebih dari 90% Cryptocurrency di luar sana kehilangan nilai dalam jangka panjang. kebanyakan dari mereka bahkan tidak memiliki nilai yang tersisa. Ini disebabkan oleh beberapa faktor, tetapi beberapa yang paling jelas adalah :

Kemendag Catat Nilai Ekspor Cangkang Sawit ke Jepang hingga 12 Juta Dolar

Jakarta (AMBONEWS) - Upaya meningkatkan ekspor nasional hingga menjelang tutup tahun 2021  terus dilakukan Kementerian Perdagangan. Kali ini ekspor cangkang sawit berhasil menembus pasar Jepang dengan nilai transaksi sebesar USD 12 juta per tahun. Jepang dinilai sebagai pasar potensial bagi produk cangkang sawit nasional.  

GIIAS 2021 Dimulai, Mobil-Mobil Baru Bertebaran

Jakarta (AMBONEWS) - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 resmi digelar. Banyak model mobil baru bertebaran di ajang 10 hari ke depan ini.

GIIAS 2021 digelar mulai hari ini, Kamis (11/11/2021), sampai Minggu (21/11/2021) pekan depan. Akan ada banyak mobil baru yang meluncur di GIIAS 2021. Beberapa di antaranya bahkan ada yang world premiere. Juga akan ada kendaraan bermotor listrik yang tengah digencarkan di Indonesia.

Karyawan XL Axiata Gelar Aksi Sosial, Ada Bedah Rumah hingga Bangun Jembatan dan Fasilitas Air Bersih

Jakarta (AMBONEWS) - Manajemen dan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar berbagai aksi sosial guna merayakan HUT ke-25 perusahaan. Melalui program “XL Axiata Baik” aksi sosial dilaksanakan di berbagai daerah dalam beragam bentuk, mulai bedah rumah warga, hingga donasi akses internet dan laptop untuk pesantren. Sementara itu, melalui Majelis Taklim XL Axiata (MTXL), donasi karyawan juga disalurkan berupa sejumlah fasilitas umum bagi masyarakat di beberapa daerah.

Harga Bitcoin Menggeliat, Tembus Rp800 Juta dalam Sepekan

Jakarta (AMBONEWS) - Kabar menggembirakan datang untuk para investor aset kripto. Meski harganya fluktuatif, nyatanya Bitcoin kembali mengalami kenaikan harga lagi dan lagi. Menurut data yang dihimpun Indodax.com, Bitcoin sudah menembus harga Rp 824.000.000, per Selasa (12/10/2021) dini hari. Dengan harga ini, kapitalisasi pasar aset kripto ini melebihi US$ 1 triliun.

CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan mengenai faktor faktor naik turunnya harga suatu aset kripto.

Subscribe to Bisnis

mgids