Skip to main content

Dandim 1201 Apresiasi Babinsa Parit Banjar Dampingi Tim Tracer Cek Warga

 


Mempawah - Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengapresiasi inisiatif Babinsa Parit Banjar yang melakukan pendampingan terhadap tim tracer untuk melakukan pengecekan warga. Dikatakan Dandim, upaya itu penting dilakukan agar Babinsa dapat mengetahui perkembangan kasus Covid-19 diwilayahnya.

Untuk diketahui, Babinsa 1201-03/Mempawah Hilir, Serda Daryadi mendampingi Tim Tracer Covid-19 mengecek warga yang terkonfirmasi di Desa Parit Banjar, Kecamatan Mempawah Timur. Senin (7/6/2021)

Babinsa Parit Banjar, Serda Daryadi menuturkan pendampingan dan pengecekan kepada Tim Tracer Covid-19 Bakau Kecil dilakukan untuk mengecek tiga warga parit banjar yang terkonfirmasi

"Pemeriksaan terhadap tiga orang warga tersebut untuk memastikan kondisi dan kesehatan nya serta menyarankan untuk tidak banyak beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penularan Virus Covid," ujar Serda Daryadi.

Sementara itu, Ketua tim Tracer Covid-19 Bakau kecil dr. Mariani mengatakan dengan adanya pengecekan terhadap tiga warga tersebut yang sudah terkonfirmasi untuk mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan nya

"Saat ini kondisi kesehatan tiga orang warga yang terkonfirmasi dalam keadaan baik dan menyarankan tetap mengurangi aktifitas diluar rumah," ujar dr. Mariani.

Disukai