Skip to main content

Ketum FORKI Sebut Belum Ada Seleksi

Bengkulu (AMBONEWS) - Ketua Umum Pengprov FORKI Bengkulu Ir Muharamin merespon protes sejumlah perguruan karate terkait surat panggilan kepada 17 atlet untuk persiapan Kejurnas Piala Ketua Umum PB FORKI di Padang, Sumatera Barat pada Oktober nanti. 

Menurut Muharamin, FORKI memang belum menggelar seleksi. Yang baru akan dilakukan, kata dia, baru rencana uji coba saja. "Lagi pula anggaran untuk Kejurnas itu belum ada. Jadi belum bisa dipastikan berangkat," ujar Muharamin. 

AP II Bengkulu Bantu Korban Terdampak Banjir

Bengkulu (AMBONEWS) - Manajeman PT Angkasa Pura (AP) II dan Komunitas Bandara menginisiasi pemberian bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir di Provinsi Bengkulu, Rabu (7/9/2022). 

Eksekutif General Manajer (EGM) PT AP II Bengkulu, Ngatimin K Murtono mengatakan bantuan berupa paket sembako ini digalang Komunitas Bandara yang terdiri dari Maskapai Garuda, PT Pertamina, Gapura Airport, dan Airnav untuk membantu meringankan warga yang terdampak banjir.

Warga Selebar Ngunjal Solar Subsidi Ditangkap Polisi

Bengkulu (AMBONEWS) - Seorang pria berinisial EW (32) warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu ditangkap Subdit Gakkum Direktorat Polair Polda Bengkulu lantaran kedapatan membawa minyak subsidi BBM jenis solar sebanyak 1 ton.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini (18/08/22) mengungkapkan, penangkapan terhadap EW dilakukan pihaknya pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022.

”Ew kami tangkap di di jalan IR Rustandi Pulau Baai,” Sampai Kabid Humas Polda Bengkulu.

Pemerintah Tetapkan Harga TBS Sawit di Bengkulu Rp1.765/Kg

Bengkulu (AMBONEWS) — Berdasarkan hasil penetapan harga tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang ditetapkan oleh Tim Penetapan Harga TBS Sawit Provinsi Bengkulu, Senin (15/8/2022) kemarin, harga TBS sawit disepakati Rp 1.765 perkilogram.

Harga tersebut ditetapkan khusus untuk harga di tingkat Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang ada di Provinsi Bengkulu, dengan toleransi harga sebesar 5 persen atau Rp 1.677 perkilogram.

Subscribe to Seputar Bengkulu