Skip to main content

Kadis Perindag: Stok Gas LPG 3 Kg Aman

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Bengkulu Dewi Dharma memastikan pasokan gas LPG 3 kg selama bulan Ramadan aman dan normal di pasaran. 

“Untuk saat ini tidak ada kelangkaan, stok masih aman. Hasil monitoring di lapangan pun pasokan gas LPG 3 kg dari agen ke pangkalan berjalan normal sesuai kuota yang telah ditetapkan,” jelas Dewi, Senin (19/4/21).

Ia juga mengungkapkan sampai saat ini belum ada laporan terkait kelangkaan gas LPG 3 kg.

Jelang Rakorwil ke-2, Partai Gelora Indonesia Gelorakan Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu akan melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-2 pada Rabu 21 April 2021 mendatang.

Warna Biru Turkis yang menjadi warna partai ini sudah tampak berkibar di beberapa ruas median jalan Kota Bengkulu.

Rakorwil 2 Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu akan dihadiri salah satu Inisiator dan pendiri yang juga sebagai Ketua Pengembangan Teritorial 1 Sumatera dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Syahfan Badri Sampurno.

Ketua SMSI di Harlah PMII: NU dan PMII Konsisten Perangi Paham Radikalisme

Bengkulu (AMBONEWS) - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, organisasi PMII dan NU merupakan organisasi yang konsisten mencegah dan memerangi paham radikalisme di Indonesia. 

"NU dan PMII dibiayai atau tidak oleh negara tetap konsisten mencegah dan memerangi paham radikalisme di Indonesia," kata Wibowo saat menjadi narasumber seminar bertema "Pencegahan Dini Radikalisme" dalam rangka peringatan Harlah PMII ke 61 yang digelar oleh PW IKA PMII di Aula Taman Wisata Mangrove Bhadrika, Sabtu (17/4/2021).

Rampas Perhiasan Ibunya, Pemuda Tanggung Ditangkap Polisi

Seluma (AMBONEWS) - Kepolisian Resort (Polres) Seluma berhasil mengamankan seorang pria inisial Wd (23) warga Kecamatan Semidang Alas Maras atas kasus pencurian dengan pemberatan.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto mengatakan peristiwa curas dilaporkan Sahudi (39) pada Selasa (13/04/21) lalu, dimana saat itu terduga pelaku nongkrong bersama temannya di warung milik pelapor.

ASN Nekat Mudik, Sanksi Berlaku

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi akan memberikan hukuman atau sanksi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu apabila nekat mudik Idul fitri tahun 2021. Hal ini dilakukan sebagai penegakkan aturan pemerintah pusat terkait larangan mudik di tengah pandemi Covid-19.

Subscribe to Seputar Bengkulu