Skip to main content

Sampaikan Resolusi ke Gubernur, Warga Bengkulu: "Turunkan Harga BBM"

Bengkulu (AMBONEWS) - Sekelompok Masyarakat Bengkulu merayakan tahun baru dengan menuliskan aspirasinya atas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Harapan tersebut mereka tuangkan dalam bentuk tulisan di 3 lokasi yaitu, di Benteng Marlborough, Pantai Panjang dan Sport Center, Minggu (01/01/2023) sore. Kemudian dikirim ke Gubernur Bengkulu melalui J&T Express.

PUPR Bengkulu Siagakan Alat Berat

Bengkulu (AMBONEWS) - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Tata Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Tejo Suroso mengatakan, pihaknya telah menyiapkan alat-alat berat dan tim untuk berjaga di wilayah rawan bencana dan perbatasan di Provinsi Bengkulu selama masa libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2022-2023. 

Tejo mengatakan, hal tersebut dilakukan mengingat adanya potensi cuaca ekstrem selama periode libur Nataru ini.

Pelajar Bengkulu Selatan Tewas Tabrak Truk Terparkir

Bengkulu (AMBONEWS) - Akibat kurang konsentrasi saat berkendara, seorang pelajar berusia 15 tahun asal Kecamatan Kedurang Ilir Bengkulu Selatan dinyatakan tewas di tempat usai menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang terparkir.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BD 5539 MG mengalami luka berat pada bagian kepala hingga meninggal dunia usai menghantam mobil Truk Mitshubisi BE 8297 ALB.

Gubernur Dorong HIMPI Bengkulu Bertransformasi ke Bisnis Berbasis Digital

Bengkulu (AMBONEWS) - Di tengah kemajuan teknologi saat ini sudah saatnya pelaku usaha khususnya para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu bertransformasi ke bisnis berbasis digital dengan memanfaatkan e-commerce (pasar digital) secara produktif.

Hal tersebut ditegaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat hadir dan membuka HIPMI Fest Tahun 2022 dan Pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi (HIPMI PT) BPD HPMI Bengkulu, di Hall Bencoolen Mall Bengkulu, Rabu (28/12).

Bersama Yayasan Generasi Muda Dermawan, Susi Marleny Bachsin dan Bank Indonesia Sosialisasikan QRIS ke Masyarakat Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (AMBONEWS) - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra Susi Marleny Bachsin, SE, MM dan Bank Indonesia (BI) menggelar sosialisasi dan edukasi  Quick Response Code Indonesia Standart (QRIS), bertempat di Botel Sindu Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah pada Kamis (24/11/2022). 

Sosialisasi itu diikuti perwakilan masyarakat dari Kabupaten Bengkulu Tengah. Sedangkan Yayasan Generasi Muda Dermawan dipercaya sebagai Event Organizer (EO). 

Sosialisasi Bank Indonesia Bersama Susi Marleny Bachsin, Transaksi Pakai QRIS "Cememuah!"

Kaur Tengah (AMBONEWS) - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra Susi Marleny Bachsin, SE, MM dan Bank Indonesia (BI) menggelar sosialisasi dan edukasi  Quick Response Code Indonesia Standart (QRIS), bertempat di aula pertemuan Kantor Camat Kaur Tengah pada Selasa (15/11/2022). 

Sosialisasi itu diikuti perwakilan masyarakat dari sembilan desa/kelurahan di wilayah tersebut. Sedangkan Yayasan Satria Muda Bengkulu dipercaya sebagai Event Organizer (EO). 

Subscribe to Seputar Bengkulu