Skip to main content

Lobi Mendag Optimalisasi Peran Gerai Tradisional

Jakarta (AMBONEWS) - Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najamudin menyalurkan aspirasi masyarakat, khususnya dari sisi ekonomi lokal dari Kabupaten Bengkulu Selatan dan Bengkulu Tengah kepada Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga dalam rangka fungsi DPD RI sebagai representasi daerah. 

“Sebagai perwakilan dari daerah, kami bantu untuk mediasi dan representasi kebutuhan masyarakat di daerah,” kata Wakil Ketua DPD RI di kantor Kementerian Perdagangan, Jumat (16/4/21). 

Bank Bengkulu Layani Penukaran Uang Pecahan Selama Ramadan

Mukomuko (AMBONEWS) - Bank Bengkulu Cabang Kabupaten Mukomuko mulai membuka penukaran uang pecahan untuk kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri nanti. Tak tanggung tanggung jumlah uang pecahan yang sediakan mencapai kurang lebih Rp 9 Miliar.

Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, H.Herzon membenarkan hal tersebut. Bahwa Bank Bengkulu Cabang Mukomuko melayani penukaran uang pecahan untuk kebutuhan masyarakat pada ramadhan dan hari raya idul fitri 1442 hijriah. 

Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia

Jakarta (AMBONEWS) – Rumah bagi berbagai  etnis, Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya sendiri. ALL - Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia.

Kada Diminta Buka Kran Investasi

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Wakil Gubernur Rosjonsyah serta unsur Forkopimda mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah (Kada) dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada serentak tahun 2020 yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Negara, Selasa 14/04/2021.

Dijelaskan Gubernur Rohidin, Rakor ini mendengarkan arahan Bapak Presiden dan beberapa menteri terkait dengan pelaksanaan masa tugas kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru terpilih dan telah dilantik. 

Lobi Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan percepatan pembangunan infrastruktur strategis dan pengembangan wilayah Bengkulu akan dikebut. Sehingga kemajuan Bengkulu bisa semakin cepat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Rohidin usai mengikuti Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah di Provinsi Bengkulu bersama Kemenko Maritim dan Investasi via Virtual Meeting, di Kantor Bappeda Pemkab Bengkulu Selatan, Rabu (14/04).

Larangan Mudik di Bandara Fatmawati Soekarno, Pemilik Dokumen Persyaratan SE Dibolehkan

Bengkulu (AMBONEWS) - Manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) siap mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan Mudik 2021, dengan melakukan pengendalian dan pengawasan terhadap perjalanan orang dengan ketat di Bandar Udara (Bandara) Fatmawati Soekarno.

Eksekutive General Manager Bandara Fatmawati Soekarno Heru Karyadi mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan ketat terhadap perjalanan orang pada periode larangan mudik Lebaran 6-17 Mei 2021.

Subscribe to Ekonomi & Lifestyle