Skip to main content

Babinsa Koramil 1014-06/Sukamara Hadiri Pelantikan Sekdes Kertamulya

Sukamara - Babinsa Serda Indra mewakili Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi menghadiri Pelantikan Sekretaris Desa Kertamulya yang dilaksanakan di Aula Desa Kertamulya, Kec. Sukamara, Kab. Sukamara. Jumat(18/06/2021).

Selain anggota Koramil kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat, Kades Kertamulya, Ketua BPD, Perangkat Desa Kartamulya, Kasi pembangunan kecamatan, Toga, Tomas, Masyarakat serta undangan lainnya, yang secara keseluruhan berjumlah kurang lebih 40 orang.

Usai melantik Sekdes, Kepala Desa Kertamulya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa sehingga kedepannya Desa Kartamulya bisa semakin tambah maju. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil ujian yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 di kantor desa.

Babinsa Serda Indra dalam sambutannya menyampaikan,”Selamat kepada Perangkat desa yang pada hari ini sudah dilantik menjadi Sekdes Desa Kartamulya mudah–mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Kartamulya. Semoga amanah jabatan Sekdes ini dapat dilaksanakan dengan baik, karena jabatan Sekdes sampai usia (60),”Paparnya.

Disukai