Skip to main content

Rampas Perhiasan Ibunya, Pemuda Tanggung Ditangkap Polisi

Seluma (AMBONEWS) - Kepolisian Resort (Polres) Seluma berhasil mengamankan seorang pria inisial Wd (23) warga Kecamatan Semidang Alas Maras atas kasus pencurian dengan pemberatan.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto mengatakan peristiwa curas dilaporkan Sahudi (39) pada Selasa (13/04/21) lalu, dimana saat itu terduga pelaku nongkrong bersama temannya di warung milik pelapor.

Bawa Sabu, Warga Curup Diamankan Saat Lintasi Kantor Polisi

Rejang Lebong (AMBONEWS) - Memiliki petunjuk berupa laporan informasi dari masyarakat tentang akan adanya kecurigaan mengarah pada penyalahgunaan Narkoba, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu langsung menurunkan anggota yang bergerak melakukan upaya penyelidikan kepolisian.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Sindang Kelingi IPTU Irwan Saragih, saat dikonfirmasi awak media yang menerangkan pihaknya berhasil mengamankan seorang pria inisial Er Alias Pe (48) Warga Kecamatan Curup Timur pada hari Sabtu (17/04/21), sekira pukul 12.00 WIB.

Polisi Amankan Warga Kepahiang Pembobol Indomaret

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Berbekal petunjuk yang mengarah pada keberadaan terduga pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang terjadi pada Rabu (14/04/21) lalu, Polres Bengkulu Polda Bengkulu langsung menurunkan Tim Gabungan untuk melakukan upaya penangkapan.

Bobol Kontrakan, Residivis Ditangkap Ulang

Bengkulu Selatan (AMBONEWS) - Seorang pemuda PA (23) Warga Desa Batu Kuning, Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang juga berstatus resedivis ini tidak pernah jera.

Bukannya menjadi lebih baik setelah baru saja satu bulan menghirup udara segar usai bebas dari rutan kelas IIB Manna Bengkulu Selatan (BS), akibat terlibat kasus pencurian sepeda motor (curanmor).

Motor Supra Tabrak Ertiga

Bengkulu Selatan (AMBONEWS) - Diduga kurang perhitungan saat akan mendahului kendaraan yang ada didepannya hingga mengambil jalur kendaraan dari arah berlawanan, sepeda motor jenis Honda Supra X yang dikendarai DP (21) Warga Kecamatan Seginim menabrak mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai AR (31) IRT asal Kecamatan Kota Manna.

Polisi Virtual Ultimatum 200 Akun Medsos

Jakarta (AMBONEWS) - Direktur Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Brigjen Pol Slamet Uliandi mengatakan, virtual police atau polisi virtual telah mengirimkan peringatan terhadap 200 akun media sosial sejak 23 Februari sampai 12 April 2021.

Peringatan dikirimkan kepada akun-akun yang mengunggah konten mengandung unsur suku, ras, agama, dan antargolongan (SARA) yang berpotensi melanggar Pasal 28 Ayat (2) UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Subscribe to Hukum