Skip to main content

315 Akun Penyebar Hoaks COVID-19 Ditindak

Jakarta (AMBONEWS) -Satuan Tugas (Satgas) Operasi Aman Nusa II telah menghapus 351 akun yang dianggap menyebarkan informasi yang tidak benar atau hoaks mengenai pandemi COVID-19.

“Jumlah yang dihapus yaitu sebanyak 351 akun,” jelas Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Dr Ahmad Ramadhan, Sabtu (24/7/2021).

Kabag Penum Divisi Humas Polri merinci penindakan akun paling banyak di wilayah Polda Sumatera Utara dengan 148 akun dan disusul Polda Jawa Timur 122 akun.

2 Kuli Bangunan Ditangkap Polisi Perkara Miliki 25 Paket Ganja

Bengkulu (AMBONEWS) - Lantaran menyimpan 25 paket narkotika jenis ganja,Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu,Rabu kemarin berhasil meringkus ag dan da kuli bangunan warga pondok kelapa Bengkulu tengah.

Kabid Humas Polda Bengkulu,melalui Kasubbid penmas Polda Bengkulu,AKBP agung darmanto penangkapan tersebut,penangkapan berawal dari informasi masyarakat,dan anggota subddit II narkoba Polda Bengkulu langsung melakukan pemeriksaan serta menemukan 25 paket ganja didalam bungkus kertas koran yang disimpan pelaku didalam lemari kamarnya.

Jam Pidsus Menang Gugatan Pra Peradilan Atas Penyitaan 2 Aset dalam Kasus PT Asabri

Jakarta (AMBONEWS) - Tim Jaksa Penyidik pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus memenangkan persidangan praperadilan atas permohonan yang diajukan oleh Tim Advokat dari Kantor Law Offices Fajar Gora & Partners yang menyatakan tidak sahnya penyitaan terhadap 6 bidang tanah dan/atau bangunan yang tertelak di Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah yang diatasnya berdiri.bangunan yang dikenal dengan nama Hotel Brather Inn Sukoharjo dengan pemegang hak guna banguna (HGB) atas nama PT. Graha Solo Dlopo: 

Oknum Polisi di Mukomuko Ditangkap Bersama Istri Siri Perkara Narkoba

Mukomuko (AMBONEWS) - Kepolisian Resor (Polres) Mukomuko menangkap 4 pelaku penyalahgunaan Narkoba di mana salah satu pelaku adalah oknum polisi bersama istri sirinya.

Anggota Polres Mukomuko berinisial ML(40) dan istrinya SM (36) ditangkap di kediamannya beralamat di Perumahan Bumi Asri Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kamis (15/07/2021), pukul 21.00 WIB.

Petani di Seginim Ditangkap Polisi Usai Cabuli Anak di Pondok Kebun

Seluma (AMBONEWS) - Kepolisian Sektor Seginim Tengah Kabupaten Seluma melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. Laporan itu diterima pada minggu (18/7/2021) pukul 15.0 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno membenarkan adanya laporan tersebut.

Subscribe to Hukum

mgids