Skip to main content

Setubuhi Mantan Pacar hingga Hamil, Remaja di BU Ditangkap Polisi

Bengkulu Utara (AMBONEWS) - Setelah Polres Kepahiang berhasil berhasil mengungkap tindak pidana pencabulan, hal serupa juga dilakukan oleh Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu berhasil menangkap pria berinisial AS (20) warga Kabupaten Bengkulu Utara, atas tindak pidana persetubuhan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur pada Sabtu (16/10/2021).

Polisi Tangkap Dua Penambang Pasir Ilegal di Kepahiang

Kepahiang (AMBONEWS) – Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil mengungkapan kasus tambang ilegal di Desa Lubuk Penyamun dan mengamankan dua warga setempat.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman menjelaskan bahwa telah diamankan 2 orang tersangka berinisial DN pemilik tambang ilegal seorang warga Kepahiang X (54) dan AT pekerja tambang warga Desa Lubuk Penyamun (55).

Janjikan Lolos Jadi PNS, Pejabat di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu Ditangkap Polisi

Bengkulu (AMBONEW) - Pejabat di Sekretariat Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Herman Bakti (HB) ditangkap personil Kepolisian Resor Bengkulu, Kamis (14/10/21).

HB terjerat kasus penipuan masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada warga Kabupaten Rejang Lebong inisial MM.

"Ya, benar kami amankan. Yang bersangkutan oknum pejabat di Sekwan Provinsi" singkat Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu, Akp Yusiadi mengkonfirmasi.   

Ganja yang Ditanam Eks Polisi dalam Polybag Ternyata Sudah Pernah Panen

Rejang Lebong (AMBONEW) – Setelah dilakukan pengembangan terhadap kasus budidaya tanaman ganja di dalam polybag yang dilakukan AYH (40) warga Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL) pasca berhasil diungkap jajaran Polres RL di backup personil Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu pada Rabu (13/10/2021) lalu.

Emiten Pasar Modal PT Jouska Finansial Tipu Korban hingga Rp6 Miliar

Jakarta (AMBONEWS) - Polri mengungkapkan bahwa kerugian yang dialami oleh korban dalam kasus dugaan kejahatan pasar modal yang melibatkan PT Jouska Finansial Indonesia mencapai Rp6 miliar.

Diketaui, CEO PT Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno dan Tias Nugraha Putra telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu dengan beberapa jeratan pasal, seperti dugaan penipuan, penggelapan, kejahatan pasar modal, hingga pencucian uang.

Mahasiswa Unib Kecam Keras Tindakan Brutal Anggota Kepolisian Tangerang

Bengkulu (AMBONEWS) - Mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib) mengecam tindakan represif Kepolisian dalam mengamankan aksi demonstrasi di Kantor Bupati Tangerang, Rabu (13/10/21).

“Tindakan brutal anggota Kepolisian di Tangerang harus diusut dan ditindak tegas, tidak cukup dengan permintaan maaf" kata Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unib, Maulana Taslam, Kamis (14/10/21). 

Menurutnya, represifitas seperti ini sudah sering didapatkan mahasiswa saat berdemonstrasi sehingga telah mencederai keselamatan dalam menyampaikan pendapat. 

Subscribe to Hukum

mgids