Skip to main content
DPN Partai Gelora Indonesia di Bengkulu, Konsolidasi Siap Menangkan Pilkada Bengkulu

DPN Partai Gelora Roadshow, Konsolidasi Menangkan Pilkada Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia melakukan road show ke Provinsi Bengkulu, Rabu (18/9/2024) sekira pukul 19.00 WIB. Road Show ini dihadiri oleh seluruh Ketua Pembinaan dan Pengembangan Teritori (Kabangter) dan Ketua Pembinaan Kaderisasi Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia di Hotel Mercure Kota Bengkulu.

Dalam road show tersebut dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia yaitu Kabangter 1 (Sumatera) Drs. Syahfan Badri, Kabangter 2 (Banjabar) Zairofi, LC, Kabangter 3 (Kalimantan) Ahmad Zainudin, LC, Kabangter 4 (Jateng, Jogyakarta, Jatim) Rofiq Munawar, LC, Kabangter 5 (Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, Nusra) Drs. Ahmad Faradis dan Ketua Pembinaan Kader KH. Musyaffa Ahmad Rahim, LC serta Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) berserta Anggota, seluruh KSB Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Bengkulu dan Anggota Dewan Terpilih Partai Gelora di Bengkulu.

Dalam road show tersebut DPN Partai Gelora Indonesia berkeliling ke seluruh DPW se Indonesia dan kali ini di Provinsi Bengkulu dengan agenda ramah tamah, makan malam bersama, mendengarkan masukan dan saran untuk Partai Gelora dari seluruh peserta yang hadir baik Pengurus DPD maupun DPW.

Kabangter 1 Sumatera Partai Gelora Indonesia Drs. Syahfan Badri menyampaikan kata sambutan yang mengatakan road show ini bertujuan untuk momen konsolidasi struktur Partai Gelora Indonesia se Provinsi Bengkulu.

"Kita berharap dengan adanya pertemuan konsolidasi ini sebagai sarana menguatkan kembali pentingnya narasi sebagai basis pemikiran, cita-cita dan perjuangan," ujar Mas Syahfan sapaan akrabnya.

Dilanjutkan Ketua Pembinaan Kader Partai Gelora Indonesia Ustaz KH. Musyaffa Ahmad Rahim, LC mengatakan road show ini adalah tugas kita dari Ketua Umum untuk menjaga soliditas, kekompakan struktur Partai Gelora dan kader terhadap capaian Partai Gelora pada Pemilihan Legislatif 2024 kemarin.

"Kita mendapatkan mandat dari Ketum Pak Anis Matta untuk menjaga capaian pileg 2024 kemarin yang merupakan basis sosial atau pemilih Partai Gelora yang harus dijaga dan dibina serta dikembangkan sehingga nantinya menjadikan Partai Gelora Indonesia lebih kokoh dan bisa saling berkolaborasi," ujar Ustaz KH. Musyaffa.

Disisi lain Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu Dedi Haryono, ST menyampaikan dengan adanya road show dari DPN Partai Gelora Indonesia ke Provinsi Bengkulu ini tentu merupakan momentum dan memastikan bahwa mesin partai siap memenangkan pasangan calon kepala daerah di Pilkada 2024.

"Menegaskan komitmen memenangkan paslon kepala daerah yang sebagaimana Partai Gelora sebagai pengusul untuk merealisasikan janji dan memenuhi harapan rakyat Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu serta untuk kemajuan dan kejayaan bangsa," tutup Dedi.