Skip to main content
Upacara pelepasan.

Kodim 0423 BU Lepas Keberangkatan Anggota Serda Satgas Aparat Teritorial

AMBONEWS.COM, Bengkulu Utara - Komandan kodim 0423/ Bengkulu Utara Letkol inf Agung Pramudyo Saksono,S,Sos,M,Si memimpin upacara pelepasan pemberangkatan anggota serda heri kurniawan satuan tugas (satgas) aparat teritorial, untuk melaksanakan tugas di wilayah papua, dengan jabatan babinsa ramil persiapan memberamo tengah korem 172/pwy dam xvii/cendrawasih.

Upacara Pelepasan bertempat di Aula Antasena Makodim 0423/BU gunung Selan Argamakmur Kab. Bengkulu Utara, senin 13 Januari 2020.

Upacara pelapasan juga dihadiri petinggi Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono,S,Sos,M,Si, Perwira Tertua Danramil 423-05/Kerkap Kapt Inf Subari, Perwira Personil Pasi Pers Kapt Czi Beli Apriansyah dan Perwira acara Herman Mulyadi.

Herman menyampaikan amanat kepada satgas yang ditugaskan untuk jaga diri dan jaga kesehatan selama bertugas di tempat penugasan. Selain itu Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono juga menegaskan pentingnya untuk selalu menjaga nama baik TNI AD.

“Kepada serda heri kurniawan untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa bertanggung jawab terhadap tugas mulia yang di berikan negara, mantapkan langkah menuju medan tugas, jaga dan pertahankan nama baik satuan khususunya tni ad pada umumnya,”ungkap letkol inf agung pramudyo saksono. (Zl)

Momen upacara pelepasan.

 

mgids