Skip to main content

Susi Air Melayani Rute Penerbangan Bengkulu ke Krui dan Pagar Alam

Bengkulu (AMBONEWS) - Executive General Manager (EGM) Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu PT Angkasa Pura II, Ngatimin K. Murtono, mengumumkan bahwa layanan penerbangan perintis Susi Air telah kembali melayani masyarakat Bengkulu dengan rute baru ke Kabupaten Mukomuko dan Pulau Enggano.

Selain itu, terdapat penambahan rute baru dari Bengkulu ke Pagar Alam, Sumatera Selatan, dan Krui, Provinsi Lampung, yang telah berlaku efektif sejak Senin, 11 Maret 2024.

Thamrin Brothers Sukses Perkenalkan Yamaha LEXi LX 155 di Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - PT Thamrin Brothers sukses memperkenalkan varian terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha LEXi LX 155, kepada masyarakat Bengkulu melalui acara seru "Beach Party" yang digelar di Rafflesia Beach Club Bengkulu, Kota Bengkulu pada Sabtu, 2 Maret 2024. Acara ini menjadi magnet bagi para penggemar sepeda motor di kota ini, yang dapat langsung melihat dan merasakan kecanggihan serta keunggulan Yamaha LEXi LX 155.

Tim Elisa Klaim Kemenangan di DPD RI

Bengkulu (AMBONEWS) - Juru Bicara Tim Pemenangan Calon Anggota DPD RI nomor urut 7 Elisa Ermasari, Sudi S Simarmata menyatakan bahwa meskipun data perhitungan surat suara pada Pemilu 2024 masih dalam proses, tetapi sampai saat ini suara tim unggul di banyak Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Provinsi Bengkulu.

"Sejumlah TPS bahkan menjagokan Elisa di posisi pertama dan meninggalkan kandidat lain," kata Sudi, Kamis (15/2/24).

Meski perhitungan suara masih berlangsung, pihaknya sangat optimis meraih kemenangan telak dalam kontestasi DPD ini.

Waspada Pneumonia Akibat Mycoplasma Pneumoniae pada Anak di Indonesia

Bengkulu (AMBONEWS) - Pada awal November 2023 China melaporkan adanya peningkatan jumlah pasien dengan infeksi saluran pernapasan. Pada akhir November 2023 dilaporkan adanya kluster dengan “undiagnosed pneumonia” pada anak di China Utara, yang belum jelas apakah kejadian ini berhubungan dengan peningkatan kasus infeksi sistem pernapasan yang dilaporkan sebelumnya, atau merupakan kejadian yang terpisah.

Subscribe to Ragam

Disukai