Skip to main content
Benny Suharto Jadi Pilihan Emak-emak

Janjikan Harga Bapok Terjangkau, Benny Suharto Jadi Pilihan Emak-emak di Pilwakot Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Bengkulu terus berkembang, Bakal Calon Wali kota Bengkulu (Bacawakot Bengkulu) Benny Suharto diminta Emak - emak di Kota Bengkulu umumnya Kecamatan Selebar khususnya Kelurahan Pekan Sabtu, Kamis (4/7/2024).

Evi salah satu warga perumahan Graha Asri Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menyampaikan Kota Bengkulu butuh pemimpin baru yang punya kebijakan langsung menyentuh ke masyarakat.

"Contohnyo Pak Benny Suharto ini, kami melihat Pak Benny merupakan sosok pemimpin yang mempunyai program yang jelas untuk langsung bersentuhan langsung masyarakat," jelas Evi warga RT. 23 Perumahan Graha Asri Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu saat menghadiri acara silaturahmi bersama Pak Benny Suharto.

Senada dengan Evi, Sari warga RT 27 Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menyampaikan hal yang senada bahwasannya para emak-emak di Kota Bengkulu ini menginkan pemimpin yang memperhatikan harga bahan pokok.

"Kami selaku emak-emak ini butuh sosok pemimpin seperti pak Benny karena secara tidak langsung melalui program beliau yang kami lihat itu memperhatikan harga dasar bahan pokok dan kami lihat pak Benny ini sosok yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan harga bahan pokok itu," ujar Sari disambut sorakan emak-emak lain yang ada dilokasi acara.

Pantauan media acara silaturahmi Warga Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Kamis Siang berlangsung ramai, heboh dan lancar. Para emak-emak dan bapak-bapak sangat antusias menyambut kedatangan Pak Benny Suharto dan menyuarakan Wali kota Bengkulu "Benny Ajolah".

Disukai