Skip to main content
Nyoblos di TPS 03 Sidomulyo, Helmi Optimis Menang

Nyoblos di TPS 03 Sidomulyo, Helmi Optimis Menang

AMBONEWS.COM, Kota Bengkulu - Penuhi hak suaranya sebagai warga negaram Walikota Bengkulu Helmi Hasan nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Helmi didampingi sang isteri serta Anggota DPR RI Dapil Bengkulu Dewi Coryati mendatangi TPS tepat pada pukul 09.00 WIB sesuai dengan jadwal dan langsung memenuhi hak suaranya.

"Kami hadir disini untuk menunaikan hak dan tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia, tadi sudah dilakukan pemilihan, semoga proses Pilkada Gubernur dan Bupati seluruh Indonesia bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mencintai rakyatnya, pemimpin yang dirahmati oleh Allah SWT," Kata Helmi kepada awak media usai nyoblos di TPS 03 Kelurahan Sidomulyo, Rabu (9/12).

Helmi Hasan yang juga merupakan salah satu Calon Gubernur Bengkulu yang berpasangan dengan mendiang Muslihan Diding Soetrisno optimis mendapatkan amanah besar dari rakyat untuk memimpin di Provinsi Bengkulu.

"Insyaallah (optimis menang, red), semuanya kita serahkan kepada Allah karena sesungguhnya siapa yang jadi Gubernur sudah dituliskan 50 tahun sebelum kita diciptakan, bagaimana proses ini menjadikan kita semakin akrab, makin baik sehingga Pilkada itu betul-betul pesta demokrasi yang menghasilkan kebaikan-kebaikan, mudah-mudahan lima tahun kedepan Provinsi Bengkulu, Kabupaten dan seluruh Indonesia akan makin lebih baik," Pungkas Helmi.

Nay