Skip to main content
kemenkumham

Pelantikan dan Mutasi Pimpinan Tinggi di Kemenkumham, Bawa Inovasi dan Sinergi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Bengkulu (AMBONEWS) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu menyaksikan secara virtual Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jumat (05/04/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna, H. Laoly.

Pada pelantikan ini mengubah pimpinan di Lingkungan Kemenkumham yaitu Reynhard Silitonga dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan menjadi Inspektur Jenderal Kemenkumham menggantikan Razilu yang dilantik menjadi Kepala BPSDM Kemenkumham. Sedang Iwan Kurniawan dilantik menjadi Assesor SDM Ahli Utama.
Tak hanya itu, Pelantikan ini juga mengubah pimpinan tinggi pratama pada sejumlah Kantor Wilayah Kemenkumham di Indonesia.

Mutasi dan Rotasi pimpinan tinggi menurut Yasonna menjadi hal yang baik dalam pelaksanaan tugas untuk membawa inovasi-inovasi, penyegaran dan perubahan bagi organisasi.

Yasonna berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan bekerja dengan saling bersinergisitas untuk meninggalkan legacy.

"Mari kita bekerja sama dan bersama-sama bekerja dengan profesional, akuntable dan melanjutkan pekerjaan untuk masa depan yang lebih baik, ingat Success is about legacy for others," ujarnya.

Bertempat di Aula Soekarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu, turut menyaksikan Kepala Kantor Wilayah (Santosa), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andrieansjah). 

Disukai