Skip to main content
pembagian gas melon

Pemkot Bagikan Kupon Gratis Penerima Gas Melon

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Janji Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membagikan gas 3 kg (melon) gratis berupa isi ulang akan segera terealisasi di berbagai Kelurahan di Kota Bengkulu.

Helmi dan Dedy mulai bergerak melakukan pembagian berupa kupon isi ulang gas melon ke berbagai kelurahan diantaranya di Kelurahan Semarang (304), Surabaya (604), Sumber Jaya dan Padang Serai (1502).

Helmi pun menyayangkan kelangkaan gas melon yang terjadi karena harga penjualan tidak sesuai dengan yang telah disepakati.

“Gas melon ini harganya sudah diatur oleh pemerintah, ini bisa langka karena harganya juga tidak sesuai dengan yang telah disepakati. Padahal gas ini merupakan gas subsidi dari pemerintah,” jelas Helmi.

Kata Helmi, total keseluruhan kupon isi ulang gas melon gratis kurang lebih 31 ribu, dan kupon isi ulang tersebut hanya berlaku satu kali saja.

“Iya ini hanya sekali, karena anggaran kita yang terbatas,” kata Helmi.

Setelah itu, Helmi juga menyempatkan diri membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Di sore harinya, pembagian dilanjutkan kupon dilanjutkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang berlangsung di masjid Baitul Makmur, Kelurahan Sumber Jaya dan beberapa rumah warga di Kelurahan Padang Serai.

mgids