Skip to main content
Polres Mukomuko Terus Gencarkan Gerakan Pencegahan Penularan Covid-19

Polres Mukomuko Terus Gencarkan Gerakan Pencegahan Penularan Covid-19

AMBONEWS.COM, Mukomuko - Polres Mukomuko kembali bagikan sekira 100 masker sekaligus sosialisasi mengenai imbauan tidak mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat di Pasar Rabu Desa Lubuk Sanai III Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy melalui Kasat Binmas Polres Mukomuko IPTU Wirmansyah didampingi Kadis Perindagkop Mukomuko beserta rombongan, berikan langsung masker serta sampaikan imbauan agar tidak mudik di Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Kasat Binmas Polres Mukomuko IPTU Wirmansyah mengimbau untuk penjual maupun pembeli selalu menggunakan masker guna pencegahan Covid-19 dan masyarakat diminta untuk menjaga jarak (Phisycal Distancing) serta mencuci tangan setelah berbelanja maupun sebelum berbelanja serta tidak membawa anak-anak ketika berbelanja.

Begitupun Kapolsek Mukomuko Utara IPTU Teguh Budiyanto, juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama agar tidak menjual petasan/mercon karna itu bukan bahan pokok dan tidak begitu penting.

Selain itu, beliau juga menghimbau supaya kepada orang tua tidak membelikan petasan buat anaknya karena itu berbahaya dan mengganggu orang yang lagi menjalankan ibadah puasa,dan bisa di belikan kebutuhan rumah tangga lainnya akibat terdampak Covid-19. 

Untuk diketahui, agenda ini dihadiri oleh Kapolres Mukomuko diwakili Kasat Binmas Polres Mukomuko, Kapolsek MMU, Kadis Perindagkom Kabupaten Mukomuko, Kasat Sabhara Polres Mukomuko, Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Utara, Bhabinsa Lubuk Sanai, Camat XIV Koto serta Personil Sat Sabhara dan Binmas.

 

Sutrimo

Disukai