Skip to main content
Foto Ilustrasi, Sumber : google.

Pulang Larut Malam Sendirian, Pemuda di BU Dikeroyok Gerombolan Bandit

AMBONEWS.COM, Bengkulu Utara - Pengeroyokan kembali terjadi di provinsi Bengkulu kali ini Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban Joni (Nama Di Samarkan) berusia 19 tahun warga Desa Talang Rasau Kec.Lais Kabupaten Bengkulu Utara Hendak dikeroyok oleh segerombolan bandit diwilayahnya sendiri.

Pelaku yang berinisial SF (19) warga desa Talang Rasau Kec.Lais Kab.Bengkulu Utara berniat untuk mengeroyok korban joni besama dengan teman-temannya.

Korban yang mengalami kejadian ini melapor ke Polres BU Lais pada Kamis (09/01/2020) untuk ditangani.

Kejadian ini bermula saat korban Joni melintas dikawasan Desa Talang Tasau Bengkulu Utara menggunakan minibus warna hitam, korban sempat dihadang oleh segerombolan bandit yang sebagian namanya masih dalam penyelidikan polisi.

Kemudian korban diberhentikan oleh pelaku SF dan korban turun dari mobilnya untuk duduk di pondok dekat pinggir jalan.

Secara tiba-tiba SF meninju mata bagian kiri joni dengan menggunakan tangan kanannya.

Sadar akan bahaya yang mengancamnya korban joni langsung berdiri lalu sempat membalas dan meninju pelaku SF dan terjadilah perkelahian.

Kemudian, setelah keributan tersebut selesai korban langsung kembali kedalam mobilnya dan ingin berniat untuk langsung pulang kerumah.

Tidak lama kemudian tepatnya dikawasan sawangan desa talang rasau BU, korban menelpon saudaranya Aldo untuk menjemputnya dikarenakan penglihatan mata korban menjadi rabun akibat ditinju oleh SF dan tidak bisa membawa mobil.

Lalu korban dibawa saudaranya Aldo ke puskesmas Lais untuk mendapatkan pengobatan pertama.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka lebam dimata bagian sebelah kiri dan korban melapor ke Polres Bengkulu Utara guna untuk ditindak lanjuti. (Rls)