Skip to main content

Nasabah Bank Bengkulu Menangkan Undian Simpeda Nasional 50 Juta Rupiah

 

PONTIANAK, ambonews.com -- Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) telah sukses menggelar penarikan Undian Tabungan Simpeda Periode 1 Tahun XXXV-2024 di Pontianak tepatnya di Kantor Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) pada hari Kamis, 8 September 2024 yang lalu yang di hadiri oleh seluruh Direktur BPD seluruh Indonesia dan Pj Gubernur Kalimantan Barat.

Sebagai mana diketahui bahwa undian simpeda ini adalah Tabungan unggulan Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia, termasuk bank bengkulu.

Ajukan Pinjaman di Bank Bengkulu, Anggota Polisi Dapat Voucher Belanja Langsung tanpa di Undi

 

BENGKULU, ambonews.com -- Di era di mana kemudahan dan efisiensi menjadi hal yang utama dalam dunia perbankan, konsep kolaborasi dan sinergi menjadi kunci untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah secara menyeluruh.

Baru-baru ini, bank bengkulu telah mengambil langkah signifikan melalui sinergi dan bermitra dengan Kepolisian Daerah Bengkulu (POLDA Bengkulu) untuk menawarkan layanan perbankan dan pemanfaatan produk bank bengkulu.

Soft Opening Rumah Makan LUBUAK IDAI RAYA di SS FOOD PARK, "Sajikan Kuliner Khas"

Tangerang (AMBONEWS) - Rumah Makan LUBUAK IDAI RAYA di SS FOOD PARK, terbaru menggelar soft opening,10/07/2024. Di Jl. Raya Cisauk - Lego, Kadusirung, Kadu Sirung, Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang Baten. 

Acara soft opening berlangsung meriah, dan turut dihadiri beberapa Senator DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua DPD RI Sultan Nadjamudin dan Riri Damayanti, sekaligus memberikan kata  sambutan.

Bank Bengkulu Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia Conference & Award CSR-SDG-ESG-VII-2024

Bengkulu (AMBONEWS) - Bank Bengkulu (Babe), di bawah kepemimpinan Direktur Utama Beni Harjono, kembali meraih prestasi gemilang. Pada 29 Juni 2024, bank ini menerima penghargaan di Indonesia Conference & Award CSR-SDG-ESG-VII-2024 yang diselenggarakan oleh Economic Review di Hotel Mercure Convention Center.

Penghargaan yang diterima oleh Kepala Divisi Corporate Secretary, Roby Wijaya, meliputi The Best Indonesia CSR Award-VII-2024, dan The Best Corsec For Indonesia CSR Award-VII-2024.

Pertumbuhan Investor Pasar Modal di Provinsi Bengkulu Menunjukkan Tren Positif

Bengkulu (AMBONEWS) – Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Ayu Laksmi Syntia Dewi, melaporkan bahwa jumlah investor pasar modal di wilayah Provinsi Bengkulu terus menunjukkan pertumbuhan secara year on year (yoy). Data terbaru menunjukkan bahwa jumlah investor saham di Provinsi Bengkulu mencapai 28.631 Single Investor Identification (SID), dengan pertumbuhan sebesar 22,79 persen yoy.

HUT ke-52 HIPMI, Peran Pengusaha Sangat Besar dalam Menggerakkan Ekonomi Daerah

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa peran pengusaha sangat besar dalam menggerakkan ekonomi daerah.

Pergerakan ekonomi daerah merupakan buah kolaborasi antara pemerintah dan para pengusaha.

Ada banyak potensi besar yang dapat dikelola saat ini secara baik dan produktif. Namun hal tersebut butuh kemauan, ketekunan dan kerja keras. Jika tidak, semua potensi tersebut akan terkubur dan tidak memberikan manfaat apa-apa.

Subscribe to Bisnis