Skip to main content

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Serahkan Remisi Idul Fitri

Bengkulu (AMBONEWS) - Usai Pelaksanaan Sholat Idulfitri Di Lapas Kelas IIa Bengkulu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bengkulu (Santosa) Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Teguh Wibowo), Ka. Lapas Kelas Iia Bengkulu (Yuniarto) Beserta Jajaran Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1445h / Tahun 2024 Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu, (10/04/2024).

Pelantikan dan Mutasi Pimpinan Tinggi di Kemenkumham, Bawa Inovasi dan Sinergi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Bengkulu (AMBONEWS) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu menyaksikan secara virtual Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jumat (05/04/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna, H. Laoly.

Pengamanan dan Kesiapan Mudik, Sinergi Antara Kemenkumham Bengkulu dan Masyarakat dalam Mempertahankan Keamanan dan Ketertiban

Bengkulu (AMBONEWS) – Kanwil Kemenkumham Bengkulu mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan Pelepasan Mudik Bareng Tahun 2024 secara virtual di Aula Soekarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu, pada Jumat (05/4/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly dan dipusatkan di kompleks Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, serta diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Jaksa Agung Lantik Pejabat Baru dan Sampaikan Amanat di Kejaksaan Agung

Jakarta (AMBONEWS) - Bertempat di Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik, mengambil sumpah, dan menyaksikan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi dan Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung.

Jaksa Agung Burhanuddin menyampaikan bahwa proses rotasi, mutasi, dan promosi merupakan bagian penting dari evaluasi dan peningkatan kinerja serta regenerasi sumber daya manusia dalam menjaga kedinamisan institusi.

Kemenkumham Bengkulu Tingkatkan Kesiapan Pengamanan dan Optimalisasi Kinerja

Bengkulu (AMBONEWS) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu memperkuat kesiapan pengamanan dan meningkatkan kinerja melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (1/4/2024).

Acara dimulai dengan partisipasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M secara virtual di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, pejabat struktural, JFT, dan JFU.

Subscribe to Hukum

Disukai