Skip to main content
Tampak luar bus baru kelas executive plus Putra Rafflesia.

Yuk Intip, Penampakan Bus Mewah Putra Rafflesia

AMBONEWS.COM, Bengkulu - Penambahan armada untuk menghadapi lonjakan penumpang pada liburan perayaan Natal dan Tahun Baru tentu dengan fasilitas yang lebih baik.

Seperti yang dipersiapkan oleh PO Putra Rafflesia, yang menyiapkan armada Bus tipe Toyota High S dengan fasilitas yang berbeda dari Bus tipe lainnya.

Bus mewah dengan kapasitas penumpang 34 orang ini, terlihat lebih mewah dibanding dengan bus tipe lainnya, terlebih lagi dengan kondisi bus yang masih baru, terbukti dengan nomor polisi (nopol) yang masih putih.

Tampak dalam Bus mewah kelas Executive Plus Putra Rafflesia.

 

Bus tipe ini bisa dikatakan sebagai kelas executive plus Putra Rafflesia, karena memakai leg dress (penopang kaki) untuk melayani penumpang tujuan Bengkulu - Jakarta.

"Kebetulan kita baru kedatangan lima unit (bus) terbaru, yang 2 itu mungkin masih bisa dilihat masih ber plat putih, dan itu berbeda dengan kelas yang lain, Kalau yang ini Executive 40 seat, kalau yang itu eksekutif 34 seat yang melayani Bengkulu - Jakarta," Beber Irwan Chisar Apllato selaku Humas dan Advokat PO Putra Rafflesia, Selasa (17/12).

Sedangkan untuk tujuan Bengkulu - Bandung, Bengkulu - Yogyakarta, Bengkulu - Solo serta Bengkulu - Jakarta - Kali Deres - Bandung, disipakan bus kelas executive 40 seat.

Pemesanan tiket bus Putra Rafflesia ini, bisa dilakuakn dengan dua macam transaksi, ada yang datang langsung ke loket Putra Rafflesia di Jalan P. Natadirja nomor 19 Kota Bengkulu, juga bisa melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi tiket.com.

Namun, untuk pemesanan tiket yang datang langsung ke loket mempunyai kelebihan bisa memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan, sedangkan melalui tiket.com tempat duduknya ditentukan oleh admin loket. (Nay)

Disukai