Skip to main content
Pengamanan

Berantas Pekat, Polisi Amankan Belasan Botol Miras dan 2 Warga

Lebong (AMBONEWS) - Reskrim Polres Lebong kembali menggelar razia operasi pekat Nala-2021 Sabtu (01/05/2021) malam. Sama seperti sebelumnya, anggota menyasar kepada prostitusi, perjudian, miras, premanisme dan sajam.

Alhasil petugas berhasil mengamankan belasan botol minuman keras dan tuak di 4 warung remang-remang yang berbeda di kawasan Kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong Ichsan Nur melalui Kanit Pidum Sat Reskrim  Polres Lebong IPDA Apri Sabbianto, saat memimpin razia mengungkapkan dari Ops Pekat malam tadi mayoritas petugas berhasil mengamankan miras.

Selain itu petugas juga menyita 30 lem aibon dari sejumlah warung yang disinyalir akan dijual sebagai alat yang digunakan tidak sebagaimana mestinya.

“Dua orang juga telah diamankan yakni 1 pria mabuk saat sedang razia dan 1 perempuan yang diduga tindak pidana protistusi,” ungkapnya.

Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah provinsi Bengkulu, Operasi penyakit masyarakat gencar dilakukan dibeberapa Polres di jajaran Polda Bengkulu.