Skip to main content
Buka Kantor Cabang

Buka Kantor Cabang, Sahabat Karir Bengkulu Komitmen Perluas Jangkauan Pendidikan Non Formal

Bengkulu (AMBONEWS) - Bimbingan Belajar (Bimbel) Sahabat Karir Bengkulu resmi membuka Kantor Cabang 2 di Jalan Mayor TNI Haji Boerhan Dahri Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Singaran Pati pada Senin (17/7/23) malam.

Dengan pembukaan kantor cabang ini manajemen Sahabat Karir berkomitmen mencetak siswa-siswi yang berprestasi dan berwawasan global.

Rangkaian acara ini dimulai dengan acara Pembukaan yang dibuka langsung oleh Ketua RT Nur bujang iskandar. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama Ketua Yayasan Sahabat Setia Indonesia dan Direktur Utama Sahabat Profesional Indonesia (SPI) Indah Syoraya, S.Psi, M.A.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Operasional PT SPI Wedi Iseandi, S.Pd, Ketua LPSPI Ikhsan Hasibuan, M.A, Ketua LSP Dr Lestari, MA., beserta jajaran MSDM UI.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan Acara Pengajian dan Yasinan bersama 200 orang warga setempat.

Dalam kata sambutannya saat acara pembukaan, Nur Bujang Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tamu undangan termasuk seluruh warga Perumahan Polda.

Kepala Kantor Cabang 2, Dwi Ayu Mega Puspa S.Pd., mengatakan dibukanya Kantor Cabang 2 Sahabat Karir ini membuat keberadaan bimbingan belajar Sahabat Karir makin dipercaya masyarakat. 

"Dengan sambutan masyarakat ini, Kami berharap Bimbel Sahabat Karir ini semakin jaya dan lebih baik lagi," harapnya.

Bimbel Sahabat Karir membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri pada jenjang universitas dan sekolah kedinasan.

"Kami sampaikan juga bahwa dalam kegiatan ini kami melaksanakan berbagai bimbingan belajar dari SD, SMP, SMA serta bimbel untuk Kedinasan, TNI dan POLRI," kata Dwi.

Lanjut Indah Syoraya, Sahabat Karir hadir dengan harga yang murah dan mudah, serta kualitas sarana dan fasilitas belajar lengkap dengan aman dan nyaman.

Indah mengklaim Sahabat Karir memiliki persentase keberhasilan cukup besar bahkan bisa mencapai hampir 100 persen.

"Para alumni yang pernah merasakan manfaat bimbel Sahabat Karir mengaku sangat terbantu dengan proses penyampaian materi," kata dia.

Karena itu Indah mengajak masyarakat Bengkulu dan sekitarnya untuk melakukan pendaftaran kelas di periode Juli 2023.

"Besar harapan kami masyarakat Bengkulu mempercayakan bimbingan belajar untuk putra putrinya kepada bimbel Sahabat Karir,” pungkasnya.

Disukai