Skip to main content
Dikendarai Pelajar, Minibus Seruduk Bengkel Las

Dikendarai Pelajar, Minibus Seruduk Bengkel Las

 

AMBONEWS.COM, Kota Bengkulu - Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BD 1168 WZ yang dikendarai salah satu pelajar Kota Bengkulu mengalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak bengkel las yang berada di Jalan Kapuas Raya Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Sabtu (6/1) siang.

Berawal saat mobil yang dikemudikan seorang pelajar bernama Vadia bersama dua orang temannya Sasa dan Marina, melaju dari arah simpang 4 Lingkar Barat dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi diduga out control sehingga mobil tidak terkendali kemudian bergerak melebar ke pinggir kiri jalan dan langsung menabrak bengkel las milik Erwin, hingga hancur.

Warga di lokasi kejadian yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap ketiga pelajar di dalam mobil tersebut. Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Polda Bengkulu, Ipda. Arief Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi atas peristiwa tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan sebuah minibus menabrak bengkel las di kawasan Jalan Kapuas Raya. Saat ini pihak kepolisian melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi atas peristiwa tersebut,” sampainya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, namun bengkel dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup serius.