Skip to main content
69 CPNS Formasi Umum 2019 Pemkab Mukomuko Terima SK

69 CPNS Formasi Umum 2019 Kabupaten Mukomuko Terima SK

AMBONEWS.COM, Mukomuko - Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH secara langsung membagikan Surat Keputusan Pengangkatan 69 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mukomuko formasi umum tahun 2019. Penyerahan SK CPNS dilaksanakan di Balai Daerah Mukomuko. Dengan diterimanya SK CPNS ini puluhan CPNS yang menerima SK ini langsung bekerja menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Dengan diterima SK CPNS ini para CPNS  langsung lapor ke OPD tempat tugas masing-masing dan langsung mulai bekerja sebagai abdi negara untuk melayani masyarakat,”ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko,Jawoto, M.Pd .

Lanjutnya, para CPNS yang telah menerima SK Pengangkatan ini agar bisa mendedikasikan diri dan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk daerah Mukomuko. Dan saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah menerima SK CPNS ini.

“Curahkan tenaga dan pikiran untuk memajukan Kabupaten Mukomuko. Dan saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah menerima SK CPNS ini dan selamat bertugas,”ucapnya.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda usai menyerahkan SK CPNS ini mengatakan bahawa puluhan CPNS Mukomuko ini adalah orang-orang hebat dan terpilih. Oleh sebab itu dedikasikan ilmu dan fikiran sebagai abdi negara untuk memajukan daerah dan melayani masyarakat.

“69 CPNS yang telah menerima SK ini adalah orang-orang yang terpilih untuk mengabdi kepada negara. Tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dan saya ucapkan selamat, semoga adik-adik saya ini bisa meraih kesuksesan,”pungkasnya (Mc Kominfo/R)