Skip to main content
barang bukti

Tiga Warga Mukomuko Jejal Bisnis Narkoba

Mukomuko (AMBONEWS) - Kapolres Mukomuko polda Bengkulu AKBP Witdiardi memimpin pelaksanaan gelar Konferensi pers bersama awak media dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba, Senin ( 22/11/21).

Kapolres Mukomuko didampingi oleh Kasat Narkoba IPTU Teguh Budianto, menjelaskan pengungkapan pertama pada hari Minggu (21/11/21) yang terduga pelaku IW warga Mukomuko saat berada di Desa Lubuk pinang kecamatan Lubuk Pinang Mukomomuko dan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 80 Gram yang siap dikirim kepada (DPO).

Perkara kedua, berhasil dilakukan penangkapan terhadap pelaku AY (26) dan ED (32) pada Selasa (16/11/21) warga Mukomuko saat berada di Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh Mukomuko yang melakukan transaksi jual beli jenis sabu dengan cara membayar Duit Pangkal terlebih dahulu dan barang bukti 1 paket kecil jenis sabu yang dimasukkan kedalam kotak rokok merk Sampoerna.

“Ketiga pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Petugas juga melakukan pengembangan kemungkinan adanya pihak lain yang terlibat,” ucapnya.

ketiga pelaku tindak pidana narkotika terjerat dalam pasal 122 (1) undang- undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

mgids