Skip to main content
Proses pemilihan BPD Tanjung Mulya.

Pemilihan BPD Tanjung Mulya Lancar Jaya

AMBONEWS.COM, Mukomuko - Bak smartphone yang punya kekuatan sinyal lebih, pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko berjalan dengan lancar.

Proses pemilihan hingga penghitungan suara pada pemilihan BPD Tanjung Mulya yang diikuti oleh 17 peserta ini nyaris tidak ada konflik yang berarti serta hambatan lainnya.

"Prosesnya berjalan dengan baik, aman, tenang dan kondusif," Ungkap Sekretaris Kecamatan XIV Koto, Suardi, Senin (10/2).

Kepala Desa Tanjung Mulya, Wardoyo memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara maupun masyarakat desa karena telah berpartisipasi dalam pemilihan BPD ini dengan sportif dan tenang.

"Saya ucapkan apresiasi yang tinggi karena niat membangun desa kita ini cukup tinggi untuk mewujudkan Desa Tanjung Mulya yang maju, bagi yang berhasil atau yang terpilih jangan terlalu membanggakan diri dari yang tidak terpilih supaya bisa menerima dengan legowo (lapang dada, red)," Ucapnya.

Beliau juga mengucapkan Selamat kepada anggota BPD yang telah terpilih, serta berharap anggota DPD yang terpilih bisa bekerja dengan maksimal dan bersinergi dengan pemerintah Desa dengan tujuan lain untuk mewujudkan Desa Tanjung Mulia yang baik, maju dan bermartabat. (Sutrimo)

 

Proses pemilihan BPD Tanjung Mulya.