Skip to main content
Perampok Bersenpi Beraksi di Alfamart,  Bawa Uang Rp 4,8 Juta

Perampok Bersenpi Beraksi di Alfamart, Bawa Uang Rp 4,8 Juta

AMBONEWS.COM, Bengkulu - Alfamart Simpang Bumi Ayu, Jalan RE. Martadhinata Kota Bengkulu jadi sasaran perampok bersenjata api (senpi) saat pintu toko terbuka sebagian dan situasi tengah sepi dan gelap pada Minggu malam (3/5) sekira pukul 23.00 WIB.

Dijelaskan Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjutak melalui kapolsek Kampung Melayu AKP Dodi Cahyadi, saat petugas toko tengah bersih-bersih toko, tiba-tiba ada  seorang laki-laki masuk kedalam toko mengenakan jaket hitam, helm Hitam bemerk Honda , masker warna hitam, celana jeans panjang warna hitam dan sepatu Hitam masuk kedalam toko dan langsung menodongkan senpi ke arah petugas kasir Alfamart tersebut.

“Ya benar, Dalam kejadian tersebut toko dalam keadaan tertutup sebagian dan lampu depan toko dalam keadaan mati petugas Alfamart sedang melakukan bersih- bersih toko dalam toko,”kata kapolsek Kampung Melayu AKP Dodi Cahyadi seperti dilansir di Kontras.co.id.

Saat itu, pelaku pun mengancam petugas kasir dan meminta untuk membungkus semua uang yang ada di laci kasir ke dalam pelastik.

”Diam Jangan Berteriak, Saya Tembak Nanti, Serahkan Uang Kalian dan bungkuskan kedalam plastik” katanya.

Usai pelaku pergi, karyawan Alfamart yang lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke  Satpam gudang Alfamart disamping Toko Alfamart tersebut, lalu dilaporkan ke Polsek Kampung Melayu.

Atas aksinya itu, pelaku berhasil membawa uang senilai Rp. 4.865.300,00 dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan saksi dan rekaman CCTV.

 

Red

Perampok Bersenpi Beraksi di Alfamart,  Bawa Uang Rp 4,8 Juta