Skip to main content
Apel

Personil Polres Bengkulu Diminta Jauhi Narkoba

Kota Bengkulu (AMBONEWS) Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, Rabu (10/03/2021) menggelar apel gabungan personel Polres Bengkulu. Pemberian arahan oleh Kapolres Bengkulu dilakukan secara rutin guna mengevaluasi kegiatan beberapa minggu terakhir.

Dalam arahannya Kapolres menekankan seluruh anggota anggota Polres Bengkulu jangan ada yang bermain-main dengan Narkoba. Ia selalu menekankan sebelum berbuat hal agar ingat-Ingat dampaknya pada diri sendir terutama keluarga.

“Keluarga kita sangat bangga dengan kita sebagai anggota Polri, lihat diluar sana banyak sekali orang orang yang ingin masuk menjadi anggota Polisi oleh karena itu syukuri dan laksanakan tugas dengan baik,” tegas Kapolres

Selain itu Kapolres juga melihat secara umum dibeberapa daerah sekarang terjadi penurunan jumlah terkonfirmasi Covid- 19, namun itu bukan karena kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Karena informasi dari Dinas Kesehatan juga terjadi peningkatan pasien terkonfirmasi Covid 19 di beberapa Rumah Sakit rujukan Covid- 19.

“Kita TNI Polri terus meningkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat lebih-lebih di lingkungan tempat tinggal kita,” tambahnya.

Ikut hadir dalam apel gabungan Polres Bengkulu tersebut Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra berikut para pejabat utama Polres Bengkulu, Perwira, ASN serta Anggota Polres Bengkulu.