Skip to main content
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan

Sampai ke Kapolri, Penembak Pengunjung Kafe di Bengkulu Diburu

Jakarta (AMBONEWS) - Pengunjung kafe di Kecamatan Teluk Segara, Bengkulu, D (18), menjadi korban penembakan pada Kamis (18/11/21) dini hari. Polisi memburu pelaku yang melarikan diri usai melakukan aksi brutal tersebut.
 
"Saat ini, kasus tersebut tengah didalami pihak kepolisian setempat," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, di Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/21).
 
Ramadhan menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Bermula saat korban bersama temannya berkunjung Ke salah satu kafe di Pantai Panjang, Bengkulu.

Korban sempat berselisih dengan seorang pengunjung lainnya yang diduga pelaku. Terduga pelaku membuntuti menggunakan mobil saat korban keluar kafe mengendarai sepeda motor bersama temannya.
 
"Kemudian, salah seorang dari mereka dari dalam mobil membuka kaca dan menembak ke arah korban yang mengakibatkan luka tembak pada korban di bagian dada sebelah kiri," ungkap Ramadhan.
 
Ramadhan tidak menyebutkan kondisi korban saat ini. Namun, kasus ini menjadi perhatian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
 
"Kasus penganiyaan berat dengan penggunaan senjata api ini menjadi atensi Kapolri," ujar Ramadhan.  (Mcd)

mgids