Skip to main content
Ilustrasi police line.

Pulang Kerja Terobos Hujan Badai, Pasutri Ini Tertimpa Pohon

AMBONEWS.COM, Bengkulu Utara - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi tadi malam memakan korban jiwa yakni pasangan suami istri atas nama Eko Kriastanto(31) dan Tina Indriawati(29) warga Dusun IV Bumi Ayu Desa Margasakti Kecamatan Padang Jaya.

Pasangan suami isteri (pasutri) ini tertimpa pohon pada saat melintas jalan di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (08/01/2020) sekitar waktu 15:30 wib akibat angin kencang yang terjadi.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari rabu sepulang korban dari bekerja korban bersama sang istri nekat pulang dengan mengedarai kendaraan roda dua pada saat cuaca yang sedang hujan deras disertai angin kencang.

Namun nasib naas pada saat kedua pasangan tersebut dalam perjalanan hendak pulang menuju rumah, keduanya tertimpa pohon jengkol tumbang yang tumbuh di sekitaran jalan.

Setelah tertimpa pohon tersebut, Korban berteriak untuk meminta bantuan dari warga.

Mendengar suara minta tolong, warga setempat langsung mengampiri TKP, dan langsung membawa kedua korban kerumah bidan Edriawati untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Melihat kondisi luka yang dialami korban di bagian kepala belakang yang cukup parah korban di rujuk ke dokter Mulyono di Dusun I Desa Marga Sakti.

Namun setibanya korban di rumah dokter Mulyono, korban sudah eninggal dunia, pada saat diperiksa oleh dokter mulyono korban diduga sudah meninggal di perjalanan pada saat akan dibawa kerumah dokter Mulyono.

Beruntungnya, Tina Indriawati berhasil selamat dari peristiwa ini.(tribrtanews Bengjuku Utara)